KRL Jurusan Palmerah-Kebayoran Sempat Anjlok

Lagi, KRL Anjlok
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

VIVA - KA 1962 mengalami gangguan anjlok di antara jalur lintas Palmerah-Kebayoran, Sabtu siang, 13 Oktober 2018. Akibatnya, adanya antrean perjalanan KRL pada lintas Tanah Abang-Serpong/ Parung Panjang/ Maja/ Rangkasbitung/dan sebaliknya.

PT KCI Borong 3 Rangkaian KRL dari China untuk Armada Jabodetabek

Seperti dikutip dari akun Instagram @jurnalis169, proses evakuasi KA 1962 dilakukan oleh tim gabungan dari PT KAI Daop 1 Jakarta dan PT KCI. Selama proses evakuasi, perjalanan KRL lintas Tanah Abang sampai dengan Rangkasbitung, masih tetap dapat dilakukan dengan berjalan bergantian pada jalur yang sama saat melintasi lokasi.

Disebutkan, bagi para pengguna jasa yang telah melakukan transaksi tiket dan memutuskan untuk berganti moda transportasi, maka proses pengembalian tiket dapat dilakukan di stasiun terdekat.

Malam Tahun Baru, KRL Commuter Line Beroperasi hingga Pukul 03.00 WIB

Sementara itu, pengguna jasa yang tetap memilih menggunakan KRL juga diimbau untuk selalu mengutamakan keamanan dan keselamatan dengan tidak memaksakan diri untuk naik apabila KRL dalam kondisi padat.

Sementara itu, Vice President Corporate Communication PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ), Eva Chairunisa membenarkan adanya peristiwa tersebut. Tetapi proses evakuasi sudah dilakukan pada pukul 13.10 WIB.

Nasib Pembangunan Jalur KRL Commuter Line ke Karawang, Begini Kata Kemenhub

"Dan, sekarang jalurnya sudah bisa dilalui kembali, sudah normal," kata dia, saat dikonfirmasi.

Illustration of Indonesian train (KRL).

KAI Buys Chinese Three Trains for Jabodetabek's Fleet

KAI Buys Chinese Three Trains for Jabodetabek's Fleet.

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2024