Senapan Peluru Nyasar ke DPR Diuji Balistik

Ruang kerja anggota DPR RI kena peluru nyasar.
Sumber :
  • VIVA / Lilis Khalisotussurur

VIVA – Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya masih memeriksa intensif anggota Perbakin Tangerang Selatan yang melakukan latihan tembak. Peluru senapannya menyasar ke ruangan dua anggota DPR.

Purnawirawan TNI Asep Adang Laporkan Pengemudi Fortuner Arogan yang Pakai Pelat Mobil Dinasnya

"Seorang laki laki inisial I yang pada saat kejadian ada di lapangan tembak Senayan, sedang latihan," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono saat dikonfirmasi wartawan, Selasa 16 Oktober 2018.

Proyektil dari senapan anggota Perbakin Tangsel itu telah ditemukan saat olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Proyektil telah dikirim ke Pusat Laboratorium Forensik Polri guna diperiksa.

Pendeta Gilbert Dilaporkan ke Polda Metro Buntut Dugaan Penistaan Agama

Begitu juga dengan senapan yang digunakan. Kata Argo, senapan pun telah disita pihak kepolisian. "Senpi yang digunakan untuk latihan akan dilakukan uji balistik," ungkapnya.

Sebelumnya, dilaporkan dua ruangan anggota DPR yaitu Wenny Warouw (Gerindra) dan Bambang Heri Purnama (Golkar) diduga ditembak sekitar pukul 14.35 WIB. Jarak waktu antara dua penembakan ini hanya berbeda sedikit.

Polda Metro Jaya Gelar Pemutihan SIM
Pendeta Gilbert Lumoindong

Dilaporkan Atas Dugaan Penistaan Agama, Begini Kata Pendeta Gilbert

Pendeta Gilbert Lumoindong dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas dugaan penistaan agama usai video ceramahnya viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024