Gudang Kertas di Depok Ludes Terbakar Api

Gudang Kertas di Depok Ludes Terbakar
Sumber :
  • VIVA/Zahrul Darmawan

VIVA – Kobaran api melahap gudang pabrik di Jalan Raya Muchtar, Sawangan, Depok, Jawa Barat pada Rabu dini hari, 17 Oktober 2018. Akibat kejadian ini, gudang berserta isinya ludes terbakar. 

Cerita Panik Tamu Resepsi Pernikahan di Menara K-Link Saat Gedung Itu Kebakaran

Data yang berhasil dihimpun VIVA menyebutkan, peristiwa kebakaran itu terjadi sekira pukul 01:00 WIB. Api dapat dengan cepat membesar lantaran banyaknya bahan yang mudah terbakar dari dalam gudang itu.

"Di dalam gudang banyak kertas timah dan cairan kimia. Ini pabrik daur ulang, makanya api cepat gede, karena banyak bahan yang gampang terbakar," kata salah satu saksi, Abdurahman.

Detik-Detik Kebakaran di Menara K-Link, dari Lantai 7 Hingga Merambat ke Lantai 16

Sebanyak lebih dari tujuh unit truk pemadam kebakaran telah dikerahkan ke lokasi kejadian. "Sudah banyak damkar yang datang. Tapi tadi subuh api masih nyala. Kalau sekarang sudah padam," kata Abdurahman. 

Sementara itu, Kapolsek Sawangan, Komisaris Suprasetyo mengungkapkan, pihaknya belum bisa memastikan penyebab kebakaran tersebut. Sampai saat ini anggota masih melakukan pengecekan di TKP.

Chef dan Pengunjung Kafe Jadi Korban Kebakaran Gedung K-Link Tower

"Belum tahu apa penyebabnya, yang jelas Alhamdulillah tidak ada korban jiwa," katanya.

Guna menghindari hal yang tak diinginkan, petugas pun telah memasang garis polisi di sekitar TKP, dan meminta warga sekitar untuk tidak mendekati lokasi kebakaran. 
 

Terekam Seorang Wanita Lahiran Sendiri di Mushola Kota Depok

Viral Terekam Seorang Wanita Lahiran Sendiri di Mushola Kota Depok

Video viral itu menampilkan seorang wanita yang lahiran sendirian bayinya di mushola menjadi viral setelah diunggah oleh akun Instagram dan viral jadi perbincangan warga

img_title
VIVA.co.id
19 Januari 2024