Anies Bakal Tinjau Ulang Tata Ruang Lapangan Tembak Senayan

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga

VIVA – Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan akan meninjau ulang keberadaan lapangan tembak Senayan, paska peluru nyasar ke ruang dua anggota DPR.

Anies Lagi Bahagia, Sang Istri Ulang Tahun dan Anak Lulus Kuliah di UI

"Nanti kami lihat, memang safety itu penting sekali. Apalagi tempat-tempat yang memiliki risiko seperti lapangan tembak," kata Anies di Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu 17 Oktober 2018.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini menambahkan, lapangan tembak Senayan bukanlah tempat baru. Namun tetap akan ditinjau kembali keberadaannya secara Tata Ruang dan Wilayahnya. 

DPR Setujui Pagu Indikatif Kemensos 2021 Sebesar Rp62,024 Triliun

Peninjauan itu akan dilakukan saat revisi Rencana Tata Ruang dan Rencana Wilayah Provinsi DKI Jakarta pada 2019 mendatang.

"Bukan lokasi baru ya, artinya lokasi sudah lama. Nanti akan kami cek secara tata ruangnya seperti apa. Taun 2009 adalah tahun di mana kami melakukan revisi atas rencana tata ruang dan rencana wilayah dan pada saat itulah kita bisa melakukan perubahan-perubahan," ujarnya.

Anies Diminta Evaluasi Car Free Day di Jakarta
Anies Baswedan merubah 22 nama jalan di DKI Jakarta

Anies Ubah 22 Nama Jalan di DKI Jadi Nama Tokoh Betawi, Ini Daftarnya

Anies Baswedan resmi merubah 22 nama jalan di DKI Jakarta dengan nama-nama tokoh Betawi. Peresmian nama jalan ini dilakukan di Perkampungan Budaya Betawi Setu Babaka

img_title
VIVA.co.id
22 Juni 2022