Vivi Baru Yakin Penembakan Setelah Lubang Peluru Ditusuk Pulpen

Ruangan anggota DPR Fraksi Partai Demokrat, Vivi Sumantri Jayabaya, nomor 1008.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Lilis Khalisotussurur.

VIVA - Ruangan anggota Fraksi Partai Demokrat di DPR, Vivi Sumantri Jayabaya, sempat mengalami penembakan. Vivi mengaku awalnya tidak langsung yakin ketika lubang bekas peluru itu ditemukan ada di dalam ruangannya pada Selasa 16 Oktober 2018.

Gathan Saleh Bakal Lakukan Rekonstruksi Kasus Penembakan di Jatinegara Hari Ini

"Pas salat magrib kemarin, karena ada rapat Banggar, saya istirahat salat magrib. Kemudian staf saya bilang, bu ini bukannya bolong kayak peluru nyasar ya?" kata Vivi di depan ruangannya di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu 17 Oktober 2018.

Vivi meminta stafnya untuk melihat lebih yakin lubang itu. Ketika si stafnya itu menusukkan pulpennya ke dalam lubang itu, barulah Vivi mulai yakin bahwa itu hasil peluru.

Satu Keluarga Ditangkap, Diduga Terlibat Penembakan Brutal di Gedung Konser Rusia

"Saya bilang mungkin salah kali mbak, coba dilihat dulu. Pas sudah dilihat ya ditusuk pakai pulpen, iya kali kayak ada peluru," ujar Vivi.

Dia menegaskan dirinya belum melihat langsung pelurunya itu sendiri yang nyangkut di lemari. Saat yakin itu bekas peluru, pihaknya langsung melapor Pamdal DPR dan juga kepolisian.

Pengakuan Oknum Polisi di Sumsel Nekat Tembak Debt Collector

"Kita tidak melihat langsung kemarin ada peluru di lemari. Kita baru melihat ada (lubang) di dinding," kata Vivi.

Buket bunga di depan gedung konser berdarah Crocus City Hall di Moskow

100 Orang Masih Hilang Dalam Aksi Penembakan di Gedung Konser Moskow

Komite Investigasi Rusia, pada Rabu, 27 Maret 2024, menerbitkan daftar nama yang mengidentifikasi 140 orang yang dipastikan tewas insiden penembakan di gedung konser

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024