Pria Tewas Bunuh Diri di Jakarta Barat, Punya Banyak Senjata

Barang bukti senjata yang digunakan korban bunuh diri
Sumber :
  • VIVA/Foe Peace

VIVA – Seorang pria bernama Ommy Waisa Andrian (43) nekat menghabisi hidupnya sendiri di Apartemen Mediterania Tower 2, Unit Kenanga Lantai 25, Grogol Petamburan Jakarta Barat, Selasa 16 Oktober 2018.

Polisi Sebut Tak Ada Indikasi Meli Joker Dibunuh Kekasih, Dipastikan Bunuh Diri

Pebisnis itu tewas dengan cara bunuh diri menggunakan senjata api miliknya. Dia menembak dadanya sebanyak dua kali.

Sebelum menghabisi nyawanya sendiri, Ommy diketahui tengah menelepon seseorang.

Selebgram Meli Joker Sayat Tubuh dengan Cutter Sebelum Gantung Diri?

"Diakhir telepon, korban mengucapkan 'maafkan saya' terus disusul sama suara tembakan," kata Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren, AKP Rensa Aktadivia saat dikonfirmasi wartawan, Rabu 17 Oktober 2018.

Mendengar suara tembakan, lantas penghuni apartemen yang panik melapor ke petugas keamanan di sana. Tapi, karena kamar dikunci, pada akhirnya hal itu pun dilaporkan ke polisi.

Sebelum Bunuh Diri Live Instagram, Meli Joker Berantem dengan Pacarnya Hingga Benturin Kepala

"Kami tiba di sana, dengan izin pengelola aparteman. Kami dobrak pintunya dan di dalam terlihat korban sudah meninggal dunia," ucapnya.

Sementara itu, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi menambahkan setelah didalami, ternyata Ommy bukan hanya punya satu senpi. Jika Ommy tidak meninggal dunia karena bunuh diri, lanjutnya, dia malah bisa saja jadi tersangka karena menyimlan senpi tanpa izin.

"Kalau tidak meninggal dunia, dia akan jadi tersangka karena penggelapan senjata api sangat banyak di kamarnya," ujar Hengki.

Beberapa senpi yang ia miliki diantaranya, standar militer jarak efektif 300 meter, Hunter Cz 43, kemudian Bareta pokket 22 dan ratusan peluru. Dia sendiri menghabisi nyawanya dengan Hunter Cz 43.

"Kami masih mendalami apakah keluarga korban tahu soal ini atau tidak dan apakah ini dijual atau tidak," kata dia lagi.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya