Effendi Simbolon Akui Ruangannya Kena Peluru Nyasar

Proyektil peluru yang ditemukan di ruang Fraksi PDIP
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lilis Khalis

VIVA – Anggota Fraksi PDIP, Effendi Simbolon menerima informasi ruangannya terkena tembakan peluru pagi ini, Kamis 18 Oktober 2018 dari stafnya. Menurut Effendi, petugas kebersihan pagi ini baru menemukan lubang bekas tembakan peluru di ruangannya.

Seorang Pendeta Ditikam saat Sedang Pimpin Upacara Ibadah di Sebuah Gereja

"Sudah (terima info tembakan peluru). Pagi ya. Sekitar 09.30 WIB ya kalau tidak salah. Saya pas dilaporkan sedang rapat ya, lagi kunker saya," kata Effendi saat dihubungi, Kamis 18 Oktober 2018.

Ia menjelaskan, petugas kebersihan yang menemukan lubang bekas tembakan peluru melapor ke pihak pengamanan dalam (pamdal) dan polisi. Lalu, polisi telah meminta izin memeriksa ruangannya melalui stafnya.

2 Tersangka Penembakan di Rumah Aktor Salman Khan Ditangkap Polisi

"Jadi saya dapat gambar peluru yang menembus kamar saya itu ya. Kemudian ada komunikasi dengan Polri ya. Semua info saya kasih untuk ditindaklanjuti," tutur Effendi.

Kemudian, ia pun menyerahkan persoalan ini pada kepolisian untuk mengungkapkan yang terjadi. "Apakah ini bagian dari rangkaian kejadian yang lalu atau lain," kata Effendi.

Penembakan di Bandara Internasional Kuala Lumpur: Bodyguard Luka Parah, Pelaku Kabur

Sebelumnya, hingga Kamis hari ini, 18 Oktober 2018 sudah ditemukan lima proyektil peluru yang ditembakkan ke gedung DPR. Sementara itu, satu peluru belum ditemukan.

Tersangka penembakan terhadap istrinya di Bandara Internasional Kuala Lumpur

Tersangka Penembakan di Bandara Kuala Lumpur Coba Kabur dari Malaysia dengan Identitas Palsu

Tersangka penembakan terhadap istrinya di Bandara Internasional Kuala Lumpur (KLIA) berusaha melarikan diri dari Malaysia dengan menggunakan identitas palsu.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024