Kecelakaan Terjadi di Tol Kembangan dan Tol Plumpang

Kecelakaan lalu lintas di KM 7 Tol Kembangan, Jumat 19 Oktober 2018
Sumber :
  • Dok. TMC Polda Metro Jaya

VIVA – Dua kecelakaan lalu lintas terjadi di tol Kembangan dan tol Plumpang, Jakarta, pada pagi hari ini, Jumat 19 Oktober 2018. 

Korlantas Polri Beri Bantuan ke Bocah SD yang Kecelakaan hingga Kaki Kanan Diamputasi

TMC Polda Metro Jaya di akun twitter resminya @TMCPoldaMetro melaporkan sebuah tabrakan melibatkan mobil Mitsubishi terjadi di KM 7 Tol Kembangan arah Tomang pada pukul 06.19 WIB. Kecelakaan menyebabkan lalu lintas tersendat dan masih dalam penanganan Polri.  

Sebuah kecelakaan lainnya, melibatkan truk bermuatan kaca terjadi di Tol Plumpang arah ke Ancol pada pukul 06.27 WIB. Kaca di belakang truk pecah dan tumpah ke jalan.  

Utamakan Keselamatan, Ini Tips Aman Berkendara Sepeda Motor

Belum diketahui secara pasti apa penyebab dari kejadian truk yang membawa kaca tersebut. Saat ini Kepolisian masih melakukan penanganan dan mengatur lalu lintas di ruas jalan tersebut. 

"Kecelakaan Truk bermuatan kaca di KM 13 Tol Pelumpang (arah ke Ancol), sementara lain dialihkan & masih penanganan Polri," tulis @TMC PoldaMetro. 

Geger, Polisi Kepergok Buang Jasad Korban Kecelakaan ke Sungai

Sementara itu, Petugas Call Center Jasa Marga, Novi, mengatakan pihaknya belum mendapatkan informasi terkait kecelakaan di tol Kembangan. 

Karo Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigjen Trunoyudo Wisnu Andiko

Operasi Keselamatan 2024 Rampung, Catat 372 Orang Tewas Karena Kecelakaan

Operasi Keselamatan 2024 yang dilakukan Polri selama dua pekan sejak 4 hingga 17 Maret 2024, sudah rampung. Sebanyak 86.437 pengendara di Tanah Air, kedapatan melanggar.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024