Tawuran di Depok, Satu Pelajar Tewas Tiga Luka Parah

Ilustrasi tawuran
Sumber :
  • Istimewa.

VIVA - Aksi tawuran sejumlah remaja di Kota Depok kembali terjadi. Kali, peristiwa yang berlangsung di kawasan Cinere itu merenggut satu nyawa seorang pelajar dan tiga orang lainnya mengalami luka cukup serius.

Viral Aksi Tawuran Pelajar SMA di Depan GOR Ciracas Jakarta Timur

Data yang berhasil dihimpun VIVA menyebutkan, korban tewas akibat kejadian itu bernama Rizky Ramadhan (17 tahun). Remaja yang masih berstatus pelajar ini, tewas dibacok sekelompok pemuda tak dikenal pada Sabtu dinihari, 20 Oktober 2018.

Menurut keterangan saksi-saksi, kejadian bermula ketika korban dan rombongan pulang dengan sepeda motor usai menonton pertandingan futsal di daerah lebak Bulus, Jakarta Selatan. 

Viral Seorang Tukang Ojek Menangis Sesak Omeli Anaknya Ikut Tawuran

Ketika itu ia dibonceng oleh rekannya Muhammad Afrizal. Saat melintasi Pangkalan Golf Jalan Punak, Pangkalan Jati, Cinere, Kota Depok, tiba-tiba saja sekelompok pemuda menyerang, dan salah satunya membacok punggung korban hingga tembus ke dada. Sedangkan tiga rekannya yakni, Wahyudin Ibrahim, Abdul Gani dan Wahyu pelajar SMK Al. Hidayah Lestari mengalami luka serius.

Korban yang merupakan warga Jalan Cilobak Raya ini langsung dimakamkan oleh pihak keluarga setelah disholatkan di masjid tak jauh dari rumahnya. Sementara itu, Kapolsek Limo Komisaris Iskandar membenarkan kejadian itu. Namun sayangnya, Ia belum memberikan keterangan resmi. "Iya betul," singkat Iskandar membenarkan kejadian tersebut melalui pesan singkat WhatsApp.

Tawuran di Tamansari, Pelajar Terkena Panah Rakitan

Kasusnya hingga kini masih dalam penyelidikan Polsek Limo

Senjata tajam yang disita usai tawuran pelajar

Tawuran Dini Hari, Sepuluh Remaja Berstatus Pelajar Diamankan Polisi

Sekelompok remaja diamankan petugas Polsek Sukmajaya karena terlibat tawuran yang terjadi di Gang Rubin, Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya, Depok.

img_title
VIVA.co.id
2 Desember 2023