Pria di Depok Ditemukan Tewas Misterius dengan Luka Bacok

Seorang pria ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan tergeletak di Jalan Radar AURI, Kecamatan Cimanggis, Depok, Jawa Barat pada Minggu 21 Oktober 2018.
Sumber :
  • VIVA/Zahrul Darmawan

VIVA – Seorang pria ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan tergeletak di Jalan Radar AURI, Kecamatan Cimanggis, Depok, Jawa Barat pada Minggu 21 Oktober 2018. Polisi mendapati tubuh korban penuh luka bacok.

Geger Temuan Mayat Pria Mengambang di Kolong Tol Ancol, Begini Kecurigaan Polisi

Korban diketahui bernama Andika Saputra (20 tahun) warga Kampung Babakan, Kelurahan Sukatani, Kecamatan Tapos, Depok. Jasad pemuda malang itu kali pertama ditemukan oleh seorang warga bernama M Idrus yang saat itu melintas di Jalan Radar AURI depan SMP Negeri 7 Mekarsari.

Idrus melihat ada seorang laki laki yang tidak dikenal tergeletak di tengah jalan dan ketika didekati ternyata bersimbah darah. Diduga korban tewas akibat luka sabetan benda tajam di bagian perut bawah serta punggung. Korban segera dibawa ke Rumah Sakit Sentra Medika namun tak tertolong.

Penjual Kopi Temukan Jasad Wanita Tanpa Kepala di Tangerang

Belum ada keterangan resmi dari polisi tentang penemuan mayat itu hingga berita ini dipublikasikan. Kepala Polsek Cimanggis Komisaris Polisi Suyud pun belum menjawab telepon atau pesan singkat yang dikirimkan VIVA kepadanya.

Penemuan Jenazah Iwan Sutrisman Telaumbanua akhir Desember 2022 yang lalu

Polisi Bongkar Makam Pria Diduga Eks Casis Bintara TNI AL yang Dibunuh Serda Adan

Polisi melakukan ekshumasi atau penggalian makam pria diduga korban pembunuhan oleh oknum TNI AL di Kota Sawahlunto, Sumatera Barat, Rabu, 17 April 2024. 

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024