Bocah SD di Depok Tewas Tenggelam di Kolam Renang 

Ilustrasi garis polisi
Sumber :
  • VIVA/ Muhammad A.R.

VIVA –  Seorang pelajar Sekolah Dasar meregang nyawa di kolam renang taman wisata Pasir Putih, Jalan Garuda, Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Sawangan, Depok, Jawa Barat, Rabu 31 Oktober 2018.   

Ahli Hukum Pidana Sebut Tamara Tyasmara Tidak Terbukti Lalai

Data yang berhasil dihimpun VIVA menyebutkan, peristiwa nahas itu bermula ketika Irwansyah (8 tahun) mengikuti kegiatan ekstra kurikuler sekolah, yakni olahraga renang di kolam tersebut. 

Beberapa saksi mengaku sempat melihat korban naik ke atas gua buatan setinggi satu meter, lalu loncat ke kolam dan setelah itu tidak terlihat lagi ke permukaan. "Pada saat ditemukan tubuh korban berada di dalam kolam usai melompat dari gua buatan setinggi satu meter," kata Kapolsek Sawangan Komisaris Suprasetyo.

Ini Alasan Tamara Tyasmara Survei Kolam Renang Seminggu Sebelum Meninggalnya Dante

Sejumlah saksi, diantaranya Mad Rojih (30), Saiful Anwar (23,) dan Fera Juwita (37), guru korban sempat memberikan pertolongan pertama dengan memompa dada dan membalikkan tubuh bocah malang itu agar air yang ada di dalam tubuhnya keluar. Namun usaha tersebut sia-sia. 

"Korban juga sempat dibawa ke klinik terdekat, tapi tetap tidak tertolong," ujar Suprasetyo.

Ini Alasan Gisel Beri Dukungan ke Keluarga Tersangka Tewasnya Dante

Jasad korban saat ini telah dibawa ke rumah duka di kawasan Pondok Jaya, Cipayung, Depok. Pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi dan memilih mengikhlaskan kejadian itu. Rencananya jasad korban bakal di makamkan di TPU tak jauh dari rumahnya. 

Tamara Tyasmara usai jalani pemeriksaan psikologi

Reka Ulang Tenggalamnya Dante Dilakukan Besok, Tamara Tyasmara Datang?

Polisi menjelaskan bahwa Dante dibunuh oleh pacar Tamara Tyasmara, YA dengan cara ditenggelamkan berkali-kali.

img_title
VIVA.co.id
27 Februari 2024