Jakarta Timur dan Jakarta Selatan Diprakirakan Hujan Petir

Ilustrasi/Hujan lebat dan petir
Sumber :
  • doubtfull

VIVA – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca untuk wilayah Jakarta, Kepulauan Seribu, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi pada Senin, 5 November 2018.

Setelah Dubai, Hujan Ekstrem Diprakirakan Akan Landa Arab Saudi

Dilansir dari laman resmi BMKG, Bmkg.go.id, sebagian wilayah diprakirakan hujan dan sebagian yang lain cerah berawan sepanjang hari ini. Namun dua wilayah, yaitu Jakarta Timur dan Jakarta Selatan, diramalkan hujan diserta petir saat malam. Berikut ini rinciannya.

Jakarta Barat cerah berawan pada pagi, berawan kala siang, hujan ringan waktu malam, dan hujan lokal ketika dini hari. Jakarta Pusat berawan saat pagi dan siang serta hujan lokal waktu malam dan dini hari. Jakarta Selatan cerah berawan waktu pagi, hujan lokal saat siang, hujan petir ketika malam, dan berawan kala dini hari.

Bandara Dubai Beroperasi Kembali Setelah Banjir Bandang

Kawasan Jakarta Timur cerah berawan saat pagi, hujan lokal ketika siang, hujan petir waktu malam, dan berawan saat dini hari. Jakarta Utara berawan pada pagi dan siang serta hujan lokal waktu malam dan dini hari.

Wilayah Bogor di Jawa Barat berawan saat pagi, hujan lokal ketika siang dan malam, lalu berawan pada dini hari. Depok berawan ketika pagi, hujan ringan ketika siang, dan berawan kala malam dan dini hari.

Langit Dubai Tiba-tiba Berubah Jadi Hijau Usai Banjir Besar

Kawasan Tangerang di Banten berawan sepanjang hari ini, sementara wilayah Bekasi di Jawa Barat berawan pada pagi, hujan ringan waktu siang, dan berawan saat malam dan dini hari. (ase)

Ilustrasi - Hujan deras disertai angin kencang melanda wilayah Kota Kupang, NTT.

Hujan Sedang hingga Lebat Diperkirakan Guyur Sejumlah Daerah pada Hari Ini

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengingatkan risiko hujan sedang hingga lebat di sejumlah wilayah Indonesia pada Rabu.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024