Asap Muncul di Kementerian Pemberdayaan Perempuan, Tak Ada Kebakaran

Petugas Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakpus mengatasi asap
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Foe Peace Simbolon

VIVA – Petugas Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Pusat telah mengatasi masalah kebulan asap tebal, di basement Gedung Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Jakarta, Rabu, 7 November 2018, sekitar pukul 12.22 WIB.

Petugas Damkar Meninggal Dunia Usai Padamkan Kebakaran di Gedung LBH Jakarta

Namun, hingga kini belum diketahui apa penyebab panel listrik di basement itu korslet. "Penyebab pasti belum diketahui," kata Kepala Sudin Gulkarmat Jakarta Pusat, Hardisiswan saat dikonfirmasi VIVA, Rabu, 7 November 2018.

Dia menjelaskan, tak sempat terjadi kebakaran besar di lokasi itu. Hanya asap yang ditimbulkan dari panel listrik yang diduga korslet tersebut sangat tebal, sehingga membuat karyawan di sana panik. Namun, seluruh karyawan dipastikan aman.

Polisi Ungkap Dugaan Penyebab Kebakaran Gedung LBH Jakarta

Belum diketahui berapa kerugian yang timbul akibat kejadian itu. "Update terakhir tadi kami tambah dua unit mobil pemadam kebakaran lagi ke lokasi, jadi 14 unit setelah sebelumnya hanya 12. Hal itu dilakukan sebagai langkah antisipasi," ujarnya.
 

Pemadam kebakaran berupaya memadamkan api yang membakar 8 ruko dan 1 unit rumah di Jalan Tanjungpura, Pontianak, Kalbar, Rabu 10 April 2024 dini hari. (Istimewa)

Warga Nekat Lompat dari Lantai 2, Selamatkan Diri dari Si Jago Merah

Sebanyak 8 ruko dan 1 unit rumah hangus dilalap si jago merah usai malam takbiran di Kota Pontianak, Kalimantan Barat pada Rabu, 10 April 2024. Lalu warga terpaksa lompat

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024