Jatuh dari Lantai Dua Pasar Cisalak, Pria Ini Tewas Mengenaskan

Pria jatuh di gedung Pasar Cisalak, Cimanggis, Depok, Jabar
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Zahrul Darmawan (Depok)

VIVA – Seorang pria tewas dengan kondisi mengenaskan usai terjatuh dari lantai dua gedung Pasar Cisalak, Kecamatan Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Rabu, 7 November 2018. Peristiwa ini sontak membuat geger pengunjung dan pengelola pasar.

Mengenal Margonda, Pejuang Depok yang Gugur di Usia Muda

Menurut keterangan saksi, Igun, sebelum terjatuh korban yang diketahui bernama Haerudin itu sempat bersandar di tarali besi lantai dua. “Dia tadi di atas, tapi kayanya sakit. Tahu-tahu bruk, jatuh ke bawah sini,” ujar Igun di lokasi kejadian.

Polisi lantas mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Sejumlah saksi pun telah dimintai keterangan terkait peristiwa ini. “Dugaan sementara korban tewas karena sedang sakit. Yang bersangkutan kehilangan keseimbangan hingga akhirnya terjatuh dari lantai dua,” kata Kasat Reskrim Polresta Depok Komisaris Polisi Deddy Kurniawan.

Pria di Palembang Tewas Gantung Diri, Ada Surat Wasiat Isinya Begini

Saat ini, jasad korban telah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramatjati untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Kasus tersebut ditangani Polresta Depok. “Kami sudah koordinasi pada pihak keluarga dan memeriksa saksi-saksi. Dari keterangan, memang yang bersangkutan ini ternyata punya riwayat sakit. Namun untuk memastikan hal itu kami tunggu proses identifikasi,” kata Deddy. 
 

Operasi penindakan praktik pungli parkir di Terminal Depok

Tim Saber Pungli Depok Beraksi, Amankan 4 Orang dari Terminal Depok

Empat orang diamankan diduga melakukan praktik pungutan liar (pungli) di Terminal Terpadu Depok Baru. Keempat orang itu diamankan oleh Tim Saber Pungli pada Jumat, 19 Apr

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024