Mayat Terikat dan Penuh Luka Ngapung di Sungai Cirarab, Warga Heboh

Tempat penemuan mayat tanpa indentitas di Tangerang.
Sumber :
  • Sherly/VIVA.co.id

VIVA – Warga Jalan Raya Cadas, Kuta Baru, Pasar Kemis, Tangerang, dihebohkan dengan penemuan mayat di daerah tersebut. Mayat itu ditemukan tersangkut di akar pohon pinggir Sungai Cirarab.

Penemuan Kerangka Manusia Pakai Sarung dan Peci Bikin Geger Pendaki Gunung Slamet

Jasad pria itu ditemukan oleh warga setempat pada pukul 12.05 WIB dan diketahui, dalam posisi terikat serta, penuh luka tepatnya di bagian wajah.

Salah seorang warga, Herman mengatakan, ia yang tengah melalui jalanan sekitar untuk menuju kediamannya. Kemudian, mencurigai sesuatu yang aneh mengambang dan tersangkut di pinggir kali.

Geger Temuan Mayat Pria Mengambang di Kolong Tol Ancol, Begini Kecurigaan Polisi

"Aneh saja karena ada kepalanya gitu, pas saya deketin tahu-nya itu mayat. Langsung saya lapor ke polisi," katanya.

Dalam proses evakuasi, jasad yang mengenakan kemeja hitam garis-garis vertikal tersebut dalam posisi terikat tangan dan kakinya. Terdapat pula luka di bagian wajah sebelah kiri.

Penjual Kopi Temukan Jasad Wanita Tanpa Kepala di Tangerang

"Kaki tangannya saya lihat diikat, pas itu langsung polisi bawa ke rumah sakit," ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Pasar Kemis Kompol Ucu Syarifuloh membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. Kini pihaknya tengah dalam proses autopsi di Rumah Sakit Tangerang. Polisi pun tidak menemukan kartu indentitas pria tersebut.

"Betul ada penemuan tersebut dan saat ini masih proses autopsi apakah ada dugaan pembunuhan atau tidak. Namun sementara, secara kasat mata ada luka di bagian wajah tapi, masih akan kita proses, petugas juga masih melakukan olah tempat kejadian perkara," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya