Jabodetabek Berawan saat Pagi dan Hujan Mulai Siang

Ilustrasi/Cuaca berawan yang menyelimuti sejumlah wilayah di Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVA – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca untuk wilayah Jakarta, Kepulauan Seribu, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi pada Kamis, 8 November 2018.

Setelah Dubai, Hujan Ekstrem Diprakirakan Akan Landa Arab Saudi

Dilansir dari laman resmi BMKG, Bmkg.go.id, semua wilayah berawan atau cerah berawan saat pagi dan mulai hujan dengan intensitas ringan hingga sedang sejak siang sampai malam. Berikut ini rinciannya.

Wilayah Jakarta Barat cerah berawan saat pagi, hujan lokal waktu siang dan malam, lalu berawan lagi kala dini hari. Jakarta Pusat berawan ketika pagi, hujan lokal saat siang dan malam, lalu berawan tebal waktu dini hari.

BMKG Sebut Gelombang hingga 2,5 Meter Bakal Terjadi di Perairan Indonesia, Ini Lokasinya

Jakarta Selatan cerah berawan ketika pagi, hujan ringan waktu siang, hujan lokal saat malam, dan berawan ketika dini hari.Kawasan Jakarta Timur cerah berawan saat pagi, hujan ringan ketika siang, hujan lokal waktu malam, dan berawan kala dini hari.

Jakarta Utara berawan pada pagi, hujan lokal waktu siang dan malam, kemudian berawan tebal saat dini hari. Kepulauan Seribu berawan tebal saat pagi, cerah berawan kala siang, hujan sedang ketika malam, dan hujan lokal waktu dini hari.

Bandara Dubai Beroperasi Kembali Setelah Banjir Bandang

Wilayah Bogor di Jawa Barat cerah berawan saat pagi, hujan sedang kala siang, dan berawan ketika malam dan dini hari.

Kawasan Depok di Jawa Barat cerah berawan juga saat pagi, hujan ringan ketika siang, lalu berawan waktu malam dan dini hari.

Kawasan Tangerang di Banten hujan lokal saat pagi, hujan petir ketika siang, berawan waktu siang, dan hujan sedang kala dini hari. Wilayah Bekasi di Jawa Barat cerah berawan kala pagi, hujan ringan saat siang, dan berawan ketika malam dan dini hari.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya