Terungkap, Mayat Terikat di Sungai Cirarap Sopir Taksi Online

Lokasi penemuan mayat sopir transportasi online di Sungai Citarap, Pasar Kemis.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Sherly (Tangerang)

VIVA – Polisi terus melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat pria dengan kondisi terikat dan penuh luka di Sungai Cirarap, Jalan Raya Cadas, Kuta Baru, Pasar Kemis, Tangerang.

Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita dan Minta Rp 100 Juta Ditangkap saat Tidur Pulas

Hasil penyelidikan sementara, petugas berhasil mengetahui identitas serta pekerjaan pria itu melalui pemeriksaan beberapa saksi. "Untuk inisial yakni, JST yang berdomisili di Jakarta dan dia diketahui merupakan sopir transportasi online yakni, Grab," kata Kapolsek Pasar Kemis Komisaris Polisi Ucu Syarifuloh, Kamis, 8 November 2018.

Dia menduga ada percobaan pembunuhan terhadap pria yang diperkirakan berusia 50 tahun itu. Pada tubuh lelaki tersebut ditemukan beberapa luka akibat pukulan benda tumpul di belakang kepala dan samping kiri wajah serta ada luka sayatan di leher.

Viral Curhat Penumpang Dipaksa Transfer Uang Rp100 Juta oleh Driver Taksi Online

"Ada unsur menghilangkan nyawa orang lain namun apakah meninggal dunia di lokasi atau di tempat lain lalu dibuang ke sungai, kami masih lakukan penyelidikan lebih lanjut. Tapi yang kami ketahui juga, jasad ini sudah berada di dalam air kurang lebih selama 3 hari," ujarnya.

Sebelumnya, mayat tersebut ditemukan oleh warga tersangkut akar di pinggir sungai. Saat ditemukan, kondisi tangan dan kaki dari mayat tersebut terikat. Tidak ditemukan identitas pada mayat yang mengenakan kemeja dan celana pendek ini. 

Penjual Kopi Temukan Jasad Wanita Tanpa Kepala di Tangerang

Hingga saat ini, polisi masih terus menyelidiki kasus tersebut. Polisi juga meminta warga melapor bila terdapat anggota keluarga yang hilang dan berprofesi sebagai sopir transportasi online. (ase)

Polsek Pademangan Jakarta Utara melakukan penyelidikan dalam kasus temuan jasad pria inisial AR (38) yang ditemukan mengambang di kali kolong Jalan Tol Ancol Pademangan, Jakarta Utara, pada Minggu 31 Maret 2024 Sore.

Geger Temuan Mayat Pria Mengambang di Kolong Tol Ancol, Begini Kecurigaan Polisi

Polsek Pademangan Jakarta Utara melakukan penyelidikan dalam kasus temuan mayat pria inisial AR (38) yang ditemukan mengambang di kali kolong Jalan Tol Ancol Pademangan

img_title
VIVA.co.id
1 April 2024