Polisi Temukan Mobil Driver Grab yang Tewas di Tangerang

Mobil driver Grab yang tewas di Tangerang.
Sumber :
  • Sherly/VIVA.co.id

VIVA – Kepolisian berhasil menemukan mobil milik Jap Son Tauw (50). Dia adalah driver Grab yang ditemukan tewas dengan kondisi kaki dan tangan terikat dan mengapung di Sungai Cirarab, Jalan Raya Cadas, Kuta Baru, Pasar Kemis, Tangerang kemarin.

Geger Temuan Mayat Pria Mengambang di Kolong Tol Ancol, Begini Kecurigaan Polisi

Saat ditemukan, mobil Nissan Mirage B 2743 BFE yang digunakan sebagai transportasi online Grab tersebut dipenuhi dengan bercak darah. Polisi juga menemukan sebilah pisau, yang diduga digunakan pelaku untuk menghabisi nyawa korban.

"Ditemukan di Pakuhaji, Tangerang. Kami menemukan pisau di sana dengan bercak darah. Diduga ini digunakan untuk menyayat leher korban," kata Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Sabilul Alif, Kamis, 8 November 2018.

Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita dan Minta Rp 100 Juta Ditangkap saat Tidur Pulas

Saat ini, polisi memastikan akan mengungkap segala kemungkinan dalam kasus tersebut. Termasuk pembunuhan berencana bermotif dendam atau perampokan.

"Kami terus melakukan penyelidikan dan dalam waktu dekat kami akan ungkap kasus ini," ungkapnya.

Viral Curhat Penumpang Dipaksa Transfer Uang Rp100 Juta oleh Driver Taksi Online

Jap Son Tauw ditemukan oleh warga tersangkut akar di pinggir sungai. Saat ditemukan, kondisi tangan dan kaki dari pria tersebut pun terikat. Tidak ditemukannya identitas diri pada mayat yang mengenakan kemeja dan celana pendek ini.

Kerangka manusia ditemukan di lereng Gunung Slamet.

Penemuan Kerangka Manusia Pakai Sarung dan Peci Bikin Geger Pendaki Gunung Slamet

Sesosok mayat yang sudah menjadi kerangka manusia di Pos 3, jalur pendakian Gunung Slamet masuk wilayah Desa Sigedong, Kecamatan Bumijawa, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024