Polisi Buru Dua Pria Penjual Mortir ke Pengepul Rongsokan di Tangerang

Penemuan mortir di Tangerang.
Sumber :
  • Sherly/VIVA.co.id

VIVA – Polisi melakukan pemburuan pada dua pria yang diduga menjual mortir dan proyektil aktif ke lapak barang rongsokan milik Dafir di Kelurahan Petir, Cipondoh, Tangerang, pada Kamis 8 November 2018.

Brigjen Nurul Bicara Strategi STIK Lemdiklat Cetak Pemimpin Polri yang Mumpuni

Kasat Rekskrim Polres Metro Tangerang kota AKBP Dedi Supriyadi mengatakan, dari hasil pemeriksaan para saksi yang merupakan pegawai setempat, dua orang tak dikenal itu, langsung datang dengan membawa empat buah karung.

"Mereka datang bilang mau jual besi. Saksi ini langsung menerima dan menimbang barang tersebut tanpa tahu isinya berupa mortir aktif," katanya.

Mortir Aktif Ditemukan di Kalideres, Jenis Fragmen M57 Buatan Yugoslavia

Ia juga menjelaskan, ciri-ciri dari kedua pria tersebut memiliki warna kulit agak gelap dengan kisaran umur 35 dan 37 tahun. 

"Keterangan saksi, orang yang bertindak sebagai kenek, berusia kira-kira 37 tahun, menggunakan pakaian hitam dan berpenampilan seperti pegawai proyek. Sementara, yang mengendarai mobil pria berusia kira kira 35 tahun, dengan pakaian lengan panjang gelap," ungkapnya.

Polisi di Surabaya Ditahan, Diduga Cabuli Anak Tiri Sejak SD sampai SMP

Dari pemeriksaan Gegana bahwa 60 mortir dan 3 proyektil peluru itu aktif dan dalam kondisi berkarat. Saat ini pun diamankan di Polda Metro Jaya.

Drama Crash

Drama Korea Crash Akan Tayang Perdana di Disney+ Hotstar pada 13 Mei 2024

Sebuah gebrakan baru dalam dunia hiburan akan segera hadir dengan kehadiran drama Korea yang menarik perhatian berjudul Crash. Drama ini akan tayang perdana pada 13 Mei.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024