Hujan Merata di Jabodetabek saat Siang

Pengendara bermotor menerobos hujan di Jakarta beberapa waktu lalu.
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVA – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca untuk wilayah Jakarta, Kepulauan Seribu, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi pada Jumat, 9 November 2018.

BMKG Sebut Gelombang hingga 2,5 Meter Bakal Terjadi di Perairan Indonesia, Ini Lokasinya

Dilansir dari laman resmi BMKG, Bmkg.go.id, sebagian besar wilayah Jabodetabek diprakirakan hujan ringan dan berawan saat pagi dan siang lalu berawan atau cerah berawan kala malam dan dini hari. Berikut ini rinciannya.

Wilayah Jakarta Barat hujan ringan pada pagi, hujan sedang saat siang, berawan waktu malam, dan cerah berawan kala dini hari. Jakarta Pusat hujan sedang saat pagi, hujan lokal ketika siang, berawan waktu malam, dan cerah berawan pada dini hari. Jakarta Selatan hujan sedang saat pagi dan siang lalu cerah berawan sepanjang malam sampai dini hari.

BMKG Sebut Erupsi Gunung Ruang di Sulut Berpotensi Tsunami: Ada Catatan Sejarahnya

Kawasan Jakarta Timur hujan sedang saat pagi dan siang kemudian cerah berawan ketika malam dan dini hari. Jakarta Utara hujan sedang pada pagi, hujan lokal saat siang dan malam, lalu cerah berawan ketika dini hari. Kepulauan Seribu hujan ringan waktu pagi, cerah berawan ketika siang, dan hujan lokal kala malam dan dini hari.

Wilayah Bogor di Jawa Barat, hujan ringan saat pagi, hujan sedang ketik siang dan malam, lalu berawan pada dini hari. Kawasan Depok di Jawa Barat hujan ringan pada pagi, hujan sedang saat siang dan malam, lalu berawan ketika dini hari.

Gunung Ruang Erupsi, Pemkab Sitaro Tetapkan Tanggap Darurat Selama 14 Hari

Kawasan Tangerang di Banten berawan pada pagi, hujan sedang ketika siang, berawan waktu malam dan dini hari. Wilayah Bekasi di Jawa Barat berawan saat pagi, hujan sedang kala siang dan malam, kemudian berawan waktu dini hari. (ase)

Ilustrasi - Hujan deras disertai angin kencang melanda wilayah Kota Kupang, NTT.

Hujan Sedang hingga Lebat Diperkirakan Guyur Sejumlah Daerah pada Hari Ini

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengingatkan risiko hujan sedang hingga lebat di sejumlah wilayah Indonesia pada Rabu.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024