Ribuan Orang di Bogor Turun ke Jalan, Desak Perda Khusus Tolak LGBT

Puluhan ribu gelar aksi tolak LGBT
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhammad AR

VIVA – Ribuan orang dari berbagai organisasi yang tergabung dalam Forum Masyarakat Bogor tumpah memadati jalan sekitar Istana Bogor menuju Balai Kota Bogor dalam aksi
tolak Lesbian Gay Biseks Transgender (LGBT). Aksi dimulai usai melaksanakan Salat Jumat, Jumat, 9 November 2018.

Sekolah Ini Singkirkan 300-an Buku yang Memuat Konten LGBT

Dalam pernyataannya, Forum Masyarakat Bogor Anti LGBT menolak segala macam tindakan dan perilaku LGBT di Bogor khususnya dan Indonesia pada umumnya.

"Kami mendesak Pemerintah Kota Bogor dan DPRD Kota Bogor agar membuat aturan tentang pelarangan aktivitas LGBT melalui perda khusus pelarangan LGBT," ujar Ketua Forum Masyarakat Bogor Anti LGBT Ustaz Abdul Halim saat membacakan pernyataan sikap.

Selangkah Lagi Thailand Sahkan UU Pernikahan Sesama Jenis

Pihaknya juga mendesak Pemerintah Kota dan DPRD Kota Bogor untuk mengajukan penutupan situs-situs termasuk media sosial kaum LGBT. Selain itu, aplikasi ponsel yang mengarah pada perbuatan dan tindakan LGBT melalui Kementerian Komunikasi dan Informasi.

"Selain itu kami siap bekerja sama dengan Pemerintah Kota khususnya dan seluruh pihak umumnya dalam melakukan upaya pencegahan, penanggulangan serta pembinaan bagi para pelaku LGBT," jelas Ustaz Halim.

7 Kedekatan Cristiano Ronaldo dengan Islam, No 5 Enggak Nyangka Banget

Aksi ini diikuti puluhan ribu peserta dari berbagai kalangan. Acara berjalan dengan tertib dan lancar, meski sempat diguyur hujan para peserta tetap semangat mengikuti acara hingga selesai. (ase)

Ilustrasi LGBT

Pengadilan Tinggi Dominika Batalkan Larangan Hubungan Sesama Jenis

Pengadilan Tinggi Dominika telah membatalkan larangan hubungan sesama jenis atas dasar suka sama suka di negara kepulauan Karibia tersebut. Berikut penjelasan lanjutnya

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024