Tetangga Pertama Kali Ketahui Pembantaian di Bekasi

Ilustrasi garis polisi
Sumber :
  • VIVA/ Muhammad A.R.

VIVA –  Satu anggota keluarga dibantai di Jalan Nangka, Pondok Gede, Bekasi. Kejadian ini pertama kali diketahui oleh tetangga korban sekira pukul 03.30 WIB subuh pagi tadi.

Sadis! Agustami Paksa Kekasih Gelapnya Aborsi di Kelapa Gading, Korban Tewas Pendarahan

"Saksi melihat gerbang kontrakan sudah terbuka dan televisi di ruang korban menyala," kata Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polres Metro Bekasi Kota, Komisaris Polisi Erna Ruswing saat dikonfirmasi wartawan, Selasa 13 November 2018.

Kemudian, tetangga korban coba memanggil saksi. Tapi, tak ada jawaban atas hal tersebut. "Sempat menelepon tapi tidak diangkat. Kemudian saksi kembali ke kontrakan," ucapnya.

Bocah 7 Tahun Ditemukan Tewas di Tempat Penyimpanan Dupa, Diduga Dibunuh Tantenya

Namun tak ada jawaban juga. Sampai akhirnya karena penasaran televisi masih menyala hingga pagi hari, sekitar pukul 06.30 WIB, sebelum berangkat kerja saksi kembali mampir ke rumah korban.

"Curiga dan penasaran akhirnya  membuka jendela, Kemudian saksi lihat ke ruangan korban melalui jendela dan melihat banyak korban sudah tergeletak dan terdapat darah," kata Erna menambahkan.

Pembunuhan di Wonogiri Ternyata Motifnya Sakit Hati, Korban Tidak Boleh Balikan dengan Mantan

Kaget bukan kepalang saksi melihat kejadian itu. Alhasil, dia pun langsung melapor ke warga lain hingga akhirnya hal tersebut dilaporkan ke polisi. Melihat itu, ujar Erna, saksi lalu melaporkan hal tersebut kepada Ketua RT dan Polsek Pondok Gede.

Ilustrasi lokasi peristiwa

Tisu Magic hingga Minyak Lintah Papua Ditemukan Saat Olah TKP Pembunuhan Wanita Open BO

Mayat wanita open BO berinisial R ditemukan di Dermaga Ujung Pulau Pari, Kepulauan Seribu, membuat heboh. Wajah R hancur mengenaskan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024