Tim Khusus Dibentuk Buru Pelaku Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi

Identifikasi kasus pembunuhan.
Sumber :
  • Deni/ Bekasi

VIVA – Polda Metro Jaya langsung membentuk tim khusus untuk memburu pelaku pembunuhan satu keluarga di kawasan Bojong Nangka, Pondokgede, Bekasi, Jawa Barat, Selasa, 13 November 2018. Tim ini juga melibatkan anggota dari Polres Bekasi Kota.

Alasan Nico Bunuh Wanita Open BO yang Jasadnya Ditemukan di Pulau Pari

"Dari PMJ membentuk tim terdiri dari anggota Ditreskrimum dengan Polres Bekasi Kota. Kami akan cari dengan cepat siapa pelakunya," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono, Selasa, 13 November 2018.

Menurut Argo, hingga kini belum diketahui apa motif pembunuhan terhadap pasangan suami-istri dan dua anak yang masih di bawah umur itu. Penyelidikan dilakukan dengan memeriksa sejumlah saksi yang berada tidak jauh dari lokasi kejadian.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Apakah pembunuhan ini terkait dengan aksi perampokan, polisi masih harus melakukan pendalaman. Memang dari identifikasi awal, dua mobil yang dimiliki korban tidak ada di rumah setelah kejadian.

Korban tinggal selama lima tahun di rumah yang menjadi lokasi kejadian. Sehari-hari korban membuka warung sembako. Korban adalah Diperum Nainggolan (38), Maya Boru Mbarita, (37) dan dua anaknya Sarah Boru Nainggolan (9) dan Arya Nainggolan (7).

Skenario Tante Bunuh Keponakan di Tangerang, Ambil Perhiasan Korban Biar Dikira Kasus Pencurian

Saat ditemukan, ada luka sayatan pada leher jasad pasangan suami istri itu. Sementara dua korban yang merupakan bocah di bawah umur diperkirakan tewas karena kehabisan oksigen. Saat ini kondisi jenazah sudah dibawa ke RS Polri Kramat Jati.

Kejadian ini pertama kali diketahui oleh tetangga korban pada pukul 03.30 WIB. Saksi curiga karena gerbang kontrakan sudah terbuka. Saat dicek, televisi di rumah korban masih menyala.

Kemudian, dipanggil saksi lain. Saat rumah korban diketok tidak ada jawaban. Saksi juga sempat menelepon korban tapi tidak ada jawaban.

Karena penasaran dan televisi masih menyala, pada pukul 06.30 WIB, sejumlah saksi kembali memastikan. Mereka kemudian membuka jendela rumah korban. Saat itu, saksi melihat  korban dalam kondisi tergeletak. Ada darah di dekatnya. Warga kemudian melaporkan kasus ini ke polisi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya