Pembunuh Satu Keluarga di Bekasi Lebih dari Satu Orang

Polisi olah TKP pembunuhan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Yandi Deslatama (Banteng)

VIVA – Pelaku pembunuhan satu keluarga di Bekasi hingga kini masih diburu. Kepolisian menduga pelaku pembunuhan sadis tersebut lebih dari satu orang.

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

"Ya itulah (terduga pelaku pembunuhan lebih dari satu orang)," ucap Kapolres Metro Bekasi Kota, Komisaris Besar Polisi Indarto di Markas Polda Metro Jaya, Rabu 14 November 2018.

Indiarto mengaku belum bisa berkata banyak terkait perkembangan kasus ini. Ia minta masyarakat membantu doa agar anggotanya bisa secepatnya mengungkap terduga pelaku pembunuhan.

Pengakuan Mengejutkan Wanita yang Bunuh Keponakan Lalu Disembunyikan di Tempat Dupa

"Mohon doa restu mudah-mudahan tim sudah temukan titik terang. Mudah-mudahan dalam dekat kita bisa ungkap pelakunya," kata Indarto menambahkan.

Untuk diketahui, empat orang ditemukan tak bernyawa di kediamannya, kawasan Jalan Bojong Nangka 2, Pondok Gede, Bekasi, Selasa 13 November 2018 pagi tadi. Mereka diduga menjadi korban pembunuhan.

Terungkap, Wanita Open BO Ditemukan Tewas di Pulau Pari Dibunuh di Bekasi

Keempat orang tersebut adalah satu keluarga yang terdiri dari pasangan suami-istri dan dua orang anaknya. Keempat orang tersebut yakni, Diperum Nainggolan (38), Maya Ambarita (37), Sarah Nainggolan (9), serta Arya Nainggolan (7). (mus)

Lokasi penemuan jasad EV, korban pembunuhan oleh tantenya di Tangerang

Skenario Tante Bunuh Keponakan di Tangerang, Ambil Perhiasan Korban Biar Dikira Kasus Pencurian

Seorang perempuan berinisial LN (40) ditangkap usai membunuh keponakannya inisial EV yang masih berusia 7 tahun.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024