ARB Puji Pelayanan Perpanjangan SIM di Daan Mogot

Aburizal Bakrie mengurus SIM
Sumber :
  • Instagram.com/@aburizalbakrie.id

VIVA – Ketua Dewan Pembina Golkar Aburizal Bakrie mengurus perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) miliknya yang akan habis. Politikus yang akrab disapa ARB itu pun mengurusnya di Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas) SIM Polda Metro Jaya Daan Mogot, Jakarta Barat.

Viral Warga Protes Urus STNK Harus Bayar Parkir Langganan

ARB pun menceritakan proses yang diikutinya mulai dari mengisi formulir, verifikasi data, foto, hingga tanda tangan. "Alhamdulillah semua berjalan lancar," kata ARB dikutip dari akun Instagramnya, aburizalbakrie.id, Rabu, 14 November 2018.

ARB memuji kenyamanan Satpas SIM Daan Mogot yang bersih. Petugas kepolisian yang bertugas pun diapresiasi eks ketua umum Partai Golkar itu.

Sekjen Golkar Nilai Pernyataan ARB Bukti Pencapresan Airlangga Final

"Petugas Satpas pun sangat membantu dan ramah dalam melayani. Terimakasih kepada Bapak AIptu Hadi dan petugas Satpas Polda Metro yang membantu perpanjangan SIM saya," jelas ARB.

Kemudian, ia pun mengimbau agar masyarakat pengendara yang masa SIM akan habis agar segera diurus. Ia mengingatkan agar jangan mengurus perpanjangan SIM ketika waktu yang akan habis.

ARB Pasang Badan Dukung Airlangga Jadi Capres 2024

"Bagi sahabat yang SIMnya sudah mau habis, jangan tunggu sampai hari-H. Tapi, lakukan perpanjangan beberapa hari sebelum hari H," sebut ARB.

Sikap ARB yang mengurus perpanjangan SIM di Daan Mogot dipuji netizen. Beberapa warganet salut dengan ARB yang merupakan tokoh terkenal namun tetap mau ikut prosedur aturan.

"sampe layanan umum pun dihadapi seperti masyarakat biasa..contoh public figur yang membumi..salut pak @aburizalbakrie.id," demikian komentar dari netizen bernama rintas_wati.

"Sehat2 yah pak Ical.yarhamukallahu," kata pemilik akun indrajaja123.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya