Bocoran Tim Penguji Calon Wakil Gubernur DKI

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta M Taufik
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Shintaloka Pradita Sicca.

VIVA – Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta M Taufik menegaskan tidak akan menjadi panitia fit and proper test untuk calon wakil gubernur DKI Jakarta pengganti Sandiaga Uno. 

Ricuh Pengosongan Rumah Wanda Hamidah, Ini Kata Wagub Riza

Taufik mengatakan, partai pengusung harus menunjuk dua orang untuk menjadi tim uji kelayakan, salah satunya adalah wakil ketua DPD Gerindra Syarif dan seorang ahli yang masuk dalam pertimbangan partai. 

"Gerindra sudah punya tim, salah satunya Pak Syarif. Satu lagi masih dalam pertimbangan, ada yang bilang harus ahli. Insya Allah hari ini selesai, apakah dari ahli atau dari dalam," ucap M Taufik di Gedung DPRD DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Rabu, 14 November 2018.

Respons Pernyataan PSSI Soal JIS, Wagub DKI: Kita Akan Sempurnakan

Selain itu, Taufik juga mengatakan jika dari Partai Keadilan Sejahtera atau PKS sudah menunjuk dua kader.

Pertama adalah Ketua Fraksi PKS Abdurtahman Suhaimi dan Ketua DPW Syakir Purnomo. Taufik juga akan segera melakukan pertemuan bersama PKS untuk membicarakan fit and propertest.

Anggota DPRD Minta Laporan Keuangan Formula E, Ini Respons Wagub DKI

"Tadi saya sudah ketemu Pak Suhaimi karena harus resmi. Kamu kan nunjuk orang pakai surat keputusan, mungkin minggu ini ya," kata Taufik.

Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad

Apresiasi Riza Patria, Sufmi Dasco: Salah Satu Kader Terbaik Gerindra

Ahmad Riza Patria sudah selesai menjalani tugas sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta per Minggu, 16 Oktober 2022. Riza salah satu kader Gerindra.

img_title
VIVA.co.id
17 Oktober 2022