Ketua DPRD DKI Bantah Sering Pergi Kunker

Ketua DPRD DKI, Prasetio Edi Marsudi
Sumber :
  • Fajar GM - VIVA.co.id

VIVA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sempat membalas kritikan Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi. Anies mengatakan jika Prasetio lebih sering melakukan kunjungan kerja, dari pada mengetahui kondisi DKI saat ini.

Anies soal Tawaran Jadi Menteri di Kabinet Prabowo: Belum Ada yang Ngajak

Prasetio pun membantah ucapan Anies yang sering melakukan kunjungan kerja. Ia pun mengatakan jika jumlah kunjungan kerja tidak lebih dari sepuluh kali.

"Saya enggak pernah merasa sering kunker, iya hitungan jarilah. Enggak sampai 10 kali kok," kata Prasetio di Gedung DPRD DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Rabu, 14 November 2018.

Sinyal Anies Maju Pilkada DKI 2024, PKS: Kalau Memang Cocok, Why Not?

Wakil Ketua Badan Kehormatan DPRD DKI Jakarta Syarifudin mengatakan kritik yang disampaikan oleh Anies kepada Prasetio tidak berdasarkan fakta.

"Saya sebagai wakil dewan kehormatan DPRD DKI Jakarta agak sedikit mengkoreksi. Setahu saya Ketua DPRD jarang melakukan kunjungan kerja, dan mungkin tidak pernah," kata Syarifudin.

Pilpres Berakhir, Cak Imin Sebut Timnas Amin Akan Dibubarkan Besok Pagi di Rumah Anies

Syarifudin juga menambahkan jika Anies harus memberikan kritik harus berdasarkan informasi yang akurat. Ia mengimbau agar Anies untuk memberikan statment yang benar, jangan sampai menimbulkan keributan dari anggota dewan.

"Saya sampaikan kepada beliau, kalau menyatakan statment harus berdasarkan informasi, sehingga jangan menimbulkan polemik atau reaksi dari teman anggota dewan," tuturnya.

Thomas Lembong atau Tom Lembong

Tom Lembong Pilih Setia di Gerakan Perubahan: Saya Satu Paket dengan Anies Baswedan

Thomas Trikasih Lembong, atau yang dikenal sebagai Tom Lembong, memilih tetap setia bersama Anies Baswedan. Walau, di Pilpres 2024, Anies dengan Muhaimin Iskandar, kalah.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024