Usut Pembunuhan Sekeluarga, Silaturahim Khilafah Hingga Kebakaran Mal

Polisi melakukan penyisiran dengan anjing pelacak di sekitar lokasi peristiwa pembunuhan satu keluarga, di kawasan Jatirahayu, Bekasi, Jawa Barat.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Risky Andrianto

VIVA – Kasus pembunuhan satu keluarga di sebuah rumah di Jalan Bojong Nangka RT 02 RW 07, Jati Rahayu, Pondok Melati, Kota Bekasi, Jawa Barat masih terus diusut polisi.

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

Polisi sudah memeriksa belasan saksi. Keterangan dua saksi di antaranya telah dimasukkan dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP). "Yang sudah di BAP dua, yang sudah diinterogasi, dimintai keterangan 10 (orang)," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono, saat dikonfirmasi wartawan, Rabu, 14 November 2018.

Mereka yang dimintai keterangan adalah kerabat korban hingga para tetangga sekitar lokasi satu keluarga itu ditemukan tak bernyawa di kediamannya.

Pengakuan Mengejutkan Wanita yang Bunuh Keponakan Lalu Disembunyikan di Tempat Dupa

Tim Puslabfor Mabes Polri melakukan olah tempat kejadian perkara di rumah kios tempat perisitiwa pembunuhan satu keluarga, di kawasan Jatirahayu, Bekasi, Jawa Barat

Empat korban tersebut terdiri dari suami istri Diperum Nainggolan (38) dan Maya Boru Ambarita (37), serta dua anak mereka, Sarah Boru Nainggolan (9) dan Arya Nainggolan (7). 

Terungkap, Wanita Open BO Ditemukan Tewas di Pulau Pari Dibunuh di Bekasi

Polisi juga menyita beberapa barang bukti untuk memudahkan dalam mengungkap pelaku pembunuhan itu. (Baca: Usut Pelaku Pembunuhan Satu Keluarga, Polisi Pakai Dua Metode).

Kepolisian menduga pelaku pembunuhan sadis tersebut lebih dari satu orang. "Ya itulah (terduga pelaku pembunuhan lebih dari satu orang)," ucap Kapolres Metro Bekasi Kota, Komisaris Besar Polisi Indarto di Markas Polda Metro Jaya, Rabu, 14 November 2018.

Rencananya, jenazah empat korban akan dimakamkan di Kampung Nainggolan, Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir, Sumatera Utara, Kamis, 15 November 2018.

Tim Puslabfor Mabes Polri melakukan olah tempat kejadian perkara di rumah kios tempat perisitiwa pembunuhan satu keluarga, di kawasan Jatirahayu, Bekasi, Jawa Barat

Kasus pembunuhan satu keluarga itu menjadi berita yang paling menyedot pembaca VIVA terkait kabar di seputar Jakarta. Berita lainnya yang juga menarik perhatian di antaranya soal acara Syiar dan Silahturahim Kekhalifahan Islam se-Dunia 1440 H.

Kepolisian Resor Bogor, Jawa Barat, menolak izin pelaksanaan acara itu yang akan dilaksanakan di Masjid Az Zikra, 17 November 2018. Polisi menjelaskan, pelarangan tersebut bertentangan dengan nilai Pancasila dan undang-undang serta mendapat penilakan masyarakat yang akan dapat menimbulkan konflik. Simak berita selengkapnya di sini.

Kabar lainnya yang juga menarik antusias pembaca yaitu soal kebakaran di Mal Pejaten Village, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Kebakaran terjadi karena korsleting listrik yang ada di dalam ruang panel kontrol. Asap bisa banyak karena blower dalam keadaan mati sehingga asap dari ruang panel kontrol menyebar dan membuat karyawan serta pengunjung panik berlarian keluar. Baca berita selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya