Warga Geger Penemuan Mayat Bayi Kepala Tak Utuh di Sungai Cisadane

Polisi memperlihatkan lokasi penemuan mayat bayi kepala tak utuh di bantaran Sungai Cisadane Pintu 10, Koang Jaya, Karawaci, Tangerang, Banten, pada Kamis, 15 November 2018.
Sumber :
  • VIVA/Sherly

VIVA – Warga di bantaran Sungai Cisadane Pintu 10, Koang Jaya, Karawaci, Tangerang, digegerkan dengan penemuan mayat bayi nyaris tanpa kepala. Mayat tersangkut di tumpukan sampah pada Kamis, 15 November 2018.

Penjual Kopi Temukan Jasad Wanita Tanpa Kepala di Tangerang

Menurut seorang warga setempat, Adi Rohadi (50 tahun), mayat bayi itu ditemukan saat ia mencari rongsokan di bantaran sungai, kemudian mencurigai sesuatu yang tersangkut di tumpukan sampah.

"Pas saya cek tahunya itu mayat bayi dan kepalanya sudah rusak, hampir tidak ada. Saya langsung lapor petugas di pintu sepuluh dan kepolisian," katanya.

Waduh! Truk Sedot WC Diduga Buang Tinja ke Sungai Cisadane, Sehari Lima Kali

Polisi memastikan mayat bayi itu berjenis kelamin laki-laki. Namun, penyebab kematiannya belum dipastikan karena masih diautopsi di Rumah Sakit Umum Tangerang.

Saat ditemukan, bayi itu dalam kondisi tertelungkup dan telanjang. Bahkan, beberapa anggota tubuh sudah rusak dengan organ dalam perut yang keluar dan kepala yang hampir tidak ada atau tak utuh lagi.

Mayat Wanita Berdaster di Sungai Citanduy Bikin Geger Warga Tasikmalaya

"Diduga diakibatkan terlalu lama berada di air. Untuk usia kami perkirakan sekitar seminggu. Diduga bayi ini dari hasil hubungan gelap dan dibuang tapi masih kita selidiki lebih lanjut," kata Kepala Kepolisian Sektor Karawaci, Komisaris Polisi Abdul Salim.

Polsek Pademangan Jakarta Utara melakukan penyelidikan dalam kasus temuan jasad pria inisial AR (38) yang ditemukan mengambang di kali kolong Jalan Tol Ancol Pademangan, Jakarta Utara, pada Minggu 31 Maret 2024 Sore.

Geger Temuan Mayat Pria Mengambang di Kolong Tol Ancol, Begini Kecurigaan Polisi

Polsek Pademangan Jakarta Utara melakukan penyelidikan dalam kasus temuan mayat pria inisial AR (38) yang ditemukan mengambang di kali kolong Jalan Tol Ancol Pademangan

img_title
VIVA.co.id
1 April 2024