Terungkap, Pembunuh Sekeluarga di Bekasi Ternyata Adik Korban

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono.
Sumber :
  • VIVA / Foe Peace

VIVA – Terduga pelaku pembunuhan satu keluarga di Bekasi ternyata masih kerabat dekat. Pria berinisial HS itu adalah adik korban yang bernama Maya Ambarita.

Ada Luka di Dada hingga Leher pada Wanita yang Ditemukan Tewas di Dermaga Pulau Pari

"Masih keluarga, saudara dengan korban yang perempuan," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono di Markas Polda Metro Jaya, Kamis 15 November 2018. HS umurnya di bawah 30 tahunan. Pria itu belum mempunyai istri.

Hingga kini polisi masih mencari barang yang digunakan HS menghabisi nyawa Maya dan suaminya, Diperum Nainggolan yang diduga dibuang terduga pelaku usai beraksi. Polisi masih menggali keterangan HS soal alasan nekat melakukan hal itu, tapi HS sendiri hingga kini masih mengelak dan mengatakan dia tidak membunuh.

Minta Uang Buat Bayar Utang dan Cicilan Motor, Fitri Tewas di Tangan Mantan Suami

"Kita tunggu pendalaman penyidik," ujarnya.

Untuk diketahui, sebanyak empat orang ditemukan tak bernyawa dalam kediamannya di kawasan Jalan Bojong Nangka 2, Pondok Gede, Bekasi, Selasa 13 November 2018 pagi tadi. Mereka diduga korban pembunuhan.

Ketika Santet Gagal, Pembunuh Bayaran Akhirnya Dipilih Novi untuk Eksekusi Mertua

Keempat orang tersebut adalah satu keluarga yang terdiri dari pasangan suami-istri dan dua orang anaknya. Keempat orang tersebut yakni, Diperum Nainggolan (38), Maya Ambarita (37), Sarah Nainggolan (9), serta Arya Nainggolan (7).

Ilustrasi kantong jenazah.

Wanita Open BO di Dermaga Pulau Pari Dilaporkan Hilang Sebelum Ditemukan Tewas

Wanita open BO berinisial R ditemukan tewas dalam kondisi wajah hancur di Dermaga Ujung Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024