Beredar Foto Diduga Pelaku Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi

Pembunuh satu keluarga di Bekasi (tengah)
Sumber :
  • VIVA/ Foe Peace Simbolon.

VIVA - Beredar sebuah foto seorang pria yang diduga merupakan sosok terduga pelaku pembunuhan satu keluarga di Bekasi. Foto itu beredar di kalangan awak media.

Skenario Tante Bunuh Keponakan di Tangerang, Ambil Perhiasan Korban Biar Dikira Kasus Pencurian

Dalam foto itu terduga pelaku berada di tengah diapit dua orang pria yang diduga merupakan penyidik dari kepolisian. Pria yang diduga HS itu memiliki kumis dan janggut tipis.

Terkait hal tersebut, Kepala Bidang Hubungan Masyarakat mengaku belum bisa memastikannya. Alasannya, Argo mengaku belum sempat melihat wajah terduga pelaku.

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

"Saya saja belum lihat pelakunya," kata Argo di Marskas Polda Metro Jaya, Kamis 15 November 2018.

Dalam foto yang beredar, pria yang diduga merupakan adik dari salah satu korban bernama Maya Ambarita itu memiliki rambut pendek agak ikal. Dia juga tampak bertelanjang dada.

Pengakuan Mengejutkan Wanita yang Bunuh Keponakan Lalu Disembunyikan di Tempat Dupa

Untuk diketahui, sebanyak empat orang ditemukan tak bernyawa dalam kediamannya di kawasan Jalan Bojong Nangka 2, Pondok Gede, Bekasi, Selasa 13 November 2018 pagi tadi. Mereka diduga korban pembunuhan.

Keempat orang tersebut adalah satu keluarga yang terdiri dari pasangan suami-istri dan dua orang anaknya. Keempat orang tersebut yakni, Diperum Nainggolan (38), Maya Ambarita (37), Sarah Nainggolan (9), serta Arya Nainggolan (7).

Lokasi pembunuhunan wanita di Kota Medan.(B.S.Putra/VIVA)

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Seorang wanita bernama Maylani Boru Sitompul (45), ditemukan terkapar tak bernyawa di rumah kontrakan kekasihnya, Jalan Karya, Gang Sepakat, Kelurahan Karang Berombak, Ke

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024