Polisi Tahan Tersangka Pembunuh Sekeluarga di Bekasi

Tim Puslabfor Mabes Polri melakukan olah tempat kejadian perkara di rumah kios tempat perisitiwa pembunuhan satu keluarga, di kawasan Jatirahayu, Bekasi, Jawa Barat
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Risky Andrianto

VIVA – Polisi menahan tersangka pembunuhan satu keluarga di Bekasi, HS. Dia ditahan di Rumah Tahanan Polda Metro Jaya.

Terkuak, Usia Janin Wanita Hamil di Kelapa Gading yang Tewas Dibunuh

Kini, kasus ditangani Polda Metro Jaya. Sebelumnya, perkara ini ditangani Polres Metro Bekasi Kota. "Untuk kasus pembunuhan di Bekasi, tersangka inisial HS sudah dilakukan penahanan," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono, di Mapolda Metro Jaya, Jumat, 16 November 2018.

Sebelumnya, polisi melakukan gelar perkara untuk menentukan status HS, Kamis, 15 November 2018 malam. Gelar perkara dilakukan setelah semua pemeriksaan rampung, mulai dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara, pemeriksaan ahli dan barang bukti.

Pembunuhan Wanita Hamil di Kelapa Gading, Pelaku Rampas Ponsel Korban Sebelum Kabur

Penyidik akhirnya menaikkan status HS menjadi tersangka karena dua alat bukti sudah terpenuhi. HS akhirnya mengakui perbuatannya itu. Sebelumnya, dia sempat membuat alibi untuk mengelabui polisi.

"Selanjutnya penyidik akan melengkapi segera berkas perkara yang akan dibuat. Tentunya, nanti masih ada beberapa pemeriksaan lanjutan," kata Argo.
 

Terkuak, Motif Pembunuhan Wanita Open BO di Pulau Pari
Polisi olah TKP penemuan kerangka manusia di Slogohimo, Wonogiri

Pembunuhan di Wonogiri Ternyata Motifnya Sakit Hati, Korban Tidak Boleh Balikan dengan Mantan

Polisi mengungkap bahwa motif pembunuhan di Desa Setren, Slogohimo, Wonogiri karena sakit hati dalam hal asmara. Pelaku tidak mengizinkan korban balikan dengan mantan.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024