Tersangka Pembunuh Sekeluarga di Bekasi Diduga Beraksi Sendiri

Polisi melakukan penyisiran dengan anjing pelacak di sekitar lokasi peristiwa pembunuhan satu keluarga, di kawasan Jatirahayu, Bekasi, Jawa Barat.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Risky Andrianto

VIVA – Polisi telah menetapkan HS sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan satu keluarga di Bekasi. Tersangka merupakan kerabat dekat salah satu korban, Maya Ambarita.

Ada Sesajen di Rumah Kakek yang Tewas dengan Kondisi Kepala Hancur

Untuk sementara, polisi menyebutkan, HS beraksi sendiri saat kejadian. Namun, penyidik masih akan mengembangkan kasus ini untuk melihat apakah ada pelaku lain dalam kejadian ini.

"Sementara sendiri. Nanti kami masih pengembangan-pengembangan yang lain," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Jumat, 16 November 2018.

Suami di Minahasa Selatan Bunuh Istri yang Mengigau Pria Lain Saat Tidur

Saat HS diciduk di Garut, Jawa Barat, tak ada perlawanan dari tersangka. Dia hanya berdalih tidak melakukan pembunuhan dan hendak mendaki gunung di sana. Argo menjelaskan, penyidik  akan merilis kasus ini nanti sore. "HS ini sendiri kami amankan," katanya.

Sebelumnya, satu keluarga terdiri dari suami istri Diperum Nainggolan (38) dan Maya Ambarita (37) ditemukan tak bernyawa bersama dua orang anaknya Sarah Nainggolan (9) dan Arya Nainggolan (7), di rumah mereka, Jalan Bojong Nangka 2, Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat, Selasa, 13 November 2018 pagi.
 

Alasan Pria Bunuh Waria di Sukabumi, Tolak Hubungan Sesama Jenis
Ilustrasi korban mutilasi

Kasus Mutilasi dan Pembunuhan Kejam Marak, Ada Apa di Balik Meningkatnya Kriminalitas?

Terkait hal ini, psikolog klinis, Meity  Arianty angkat bicara. Dijelaskannya, ada banyak hal yang menyebabkan tingginya kasus kriminal di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024