Alasan Pelaku Membunuh Satu Keluarga Diperum di Bekasi

Konferensi Pers kasus pembunuhan sekeluarga di Bekasi
Sumber :
  • VIVA / Foe Peace

VIVA – Pembunuh satu keluarga di Bekasi, Haris Simamora sakit hati bukan hanya karena sering dihina oleh Diperum Nainggolan dan Maya Ambarita hingga akhirnya nekat menghabisi nyawa mereka.

Pengakuan Mengejutkan Wanita yang Bunuh Keponakan Lalu Disembunyikan di Tempat Dupa

Dia juga sakit hati karena kedua pasangan suami istri itu mengambil alih kepengelolaan indekos yang ada di Jalan Bojong Nangka 2, Pondok Gede, Bekasi itu. Sebelumnya, dia lah yang mengelola indekos tersebut.

"Pelaku sakit hati karena korban ini mengelola kost. Beberapa waktu yang lalu pengelolanya pelaku," kata Wakapolda Metro Jaya, Brigjen Pol Wahyu Hadiningrat di Mapolda Metro Jaya, Jumat 16 November 2018.

Terungkap, Wanita Open BO Ditemukan Tewas di Pulau Pari Dibunuh di Bekasi

Penghinaan dari kedua pasutri itu, dalam pengakuan Haris pada polisi, selalu ia dapatkan ketika kerap main ke rumah korban dalam bertamu. Kekesalannya pun memuncak hingga akhirnya pada Senin 12 November 2018 Haris nekat menghabisi nyawa Diperum sekeluarga.

"Ketika pelaku main ke rumah, pelaku mengaku selalu dihina oleh korban. Itu pengakuannya," ujarnya lagi.

Tisu Magic hingga Minyak Lintah Papua Ditemukan Saat Olah TKP Pembunuhan Wanita Open BO
Evakuasi penemuan mayat. (Foto ilustrasi).

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

Warga Desa Pakis, Kecamatan Grabagan, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, digegerkan oleh aksi dugaan pembunuhan yang dilakukan oleh MO (64 tahun) terhadap istrinya sendiri, TA.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024