Pembunuh Keluarga Nainggolan di Bekasi Tiap Bulan ke Rumah Korban

Tim Puslabfor Mabes Polri melakukan olah tempat kejadian perkara di rumah kios tempat perisitiwa pembunuhan satu keluarga, di kawasan Jatirahayu, Bekasi, Jawa Barat
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Risky Andrianto

VIVA – Pelaku pembunuhan satu keluarga di Bekasi, Haris Simamora, tiap bulan pasti hadir ke kediaman Diperum Nainggolan sekeluarga yang jadi korbannya. Dia kerap ke sana untuk bertamu hingga menumpang tidur.

Kronologi Pembunuhan Ibu dan Anak di Palembang, Korban Dieksekusi dengan Blencong

"Minimal tiap bulan datang ke sana (rumah Diperum Nainggolan sekeluarga)," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu 17 November 2018.

Argo menjelaskan bahwa Haris adalah sepupu Maya Ambarita, istri Diperum yang juga menjadi korban pembunuhan Haris.

Terungkap, Motif Pembunuhan Sadis Ibu dan Anak di Palembang

Niat jahat Haris baru muncul saat ditelepon untuk datang pada Senin 12 November 2018. Haris yang mengaku sudah kesal kerap dihina oleh Diperum sekeluarga, juga tidak lagi mengelola indekos yang membuat dia lupa diri dan nekat membunuh Diperum sekeluarga.

"Namanya saudara, dia datang wajar," katanya lagi.

Kawanan Pembunuh Mirna Bermodus Begal Ditangkap, Polisi Curiga Ada Motif Lain Pelaku

Sebanyak empat orang ditemukan tak bernyawa dalam kediaman Diperum di kawasan Jalan Bojong Nangka 2, Pondok Gede, Bekasi, Selasa 13 November 2018 pagi akibat pembunuhan.

Keempat orang tersebut adalah satu keluarga yang terdiri atas pasangan suami-istri dan dua orang anaknya yakni Diperum Nainggolan (38), Maya Ambarita (37), Sarah Nainggolan (9) serta Arya Nainggolan (7).

Pelaku Novi yang tega membunuh ibu mertua di Kendari.

Ketika Santet Gagal, Pembunuh Bayaran Akhirnya Dipilih Novi untuk Eksekusi Mertua

Wanita muda bernama Novi terancam hukuman mati karena menjadi otak pembunuhan terhadap Mirna (51) ibu mertuanya. Sebelum membunuh, Novi sempat memakai jasa dukun santet.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024