Menggertak Polisi, Anggota KPK Gadungan Kaget Setelah Tahu Wakapolres

Wakapolres Serang Kota, Kompol Andra Wardhana
Sumber :
  • VIVA/Yandi Deslatama

VIVA – Wakapolres Serang Kota, Kompol Andra Wardhana didatangi oknum yang mengaku sebagai anggota KPK usai berolah raga pagi pada Sabtu, 17 November 2018, sekitar pukul 07.00 WIB.

Integritas Firli Bahuri dan Komitmen Penegakan Hukum Irjen Karyoto

Oknum KPK gadungan itu mendatangi Pos Lantas Serang Kota dan menuduh anggota polisi yang sedang bertugas malah bermalas-malasan.

"Dia ngomong terus nuduh ke anggota saya, nuduh anggota saya tidur sambil mukul tengkuk saya," kata Kompol Andra Wardhana, Wakapolres Serang Kota saat ditemui di Serang, Sabtu 17 November 2018.

Pelihara Jenggot, Anggota Polres Lombok Tengah Kena Sanksi

Pria itu berinisial AHS, warga Lingkungan Ciputat, Kecamatan Serang, Kota Serang, mengaku-ngaku sebagai penyidik di KPK.

Dia bercerita usai berolahraga pagi, dia beristirahat di pos lantas Serang Kota. Tak lama ada seorang pria mengikutinya dan kemudian menepuk bahunya.

Bagaimana Orang Rusia Menggunakan Kode untuk Hindari Sensor dan Polisi

"Terus saya tanya, ngakunya dari KPK pusat, terus saya periksa dan cek ke KPK pusat negatif. Nunjukin ID card juga," kata dia.

Oleh karena itu, kini pria tersebut masih diperiksa oleh pihak Polres Serang Kota.

"Mungkin karena saya pakai sipil, terus dia nanya saya siapa, saya jawab (saya) Wakapolres Serang kota. Kaget dia," ujar Andra.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya