Angel Lelga Digerebek Vicky, Perindo Tak Mau Ikut Campur

Artis Angel Lelga
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

VIVA – Partai Perindo tak mau mencampuri urusan kadernya, Angel Lelga, soal rumah tangganya dengan Vicky Prasetyo. Sekretaris Jenderal Perindo, Ahmad Rofiq, mengatakan kontroversi Angel Lelga dengan Vicky adalah urusan pribadi.

Perindo Resmi Gugat Hasil Pemilu ke MK Hari Ini

"Prinsipnya partai tak akan turut campur dalam masalah rumah tangganya Angel Lelga," kata Rofiq melalui pesan singkat, Selasa 20 November 2018.

Rofiq mempersilakan agar Angel menuntaskan apa yang terjadi di internal rumah tangganya. Ia juga masih ingin menunggu informasi akurat terbaru soal ini sehingga baru partai bersikap.

Tidak Lolos DPR RI, Perindo Gugat Hasil Pemilu 2024 ke MK

"Jangan-jangan ada motif lain yang kita semua tak tahu. Kita tunggu informasi yang lebih akurat, baru nanti partai akan bersikap ya," jelas Rofiq.

Sebelumnya, rumah tangga Vicky Prasetyo dan Angel Lelga bikin heboh. Dua publik figur ini menjadi hujatan di media sosial karena identik dengan kontroversi.

Punya Julukan Gladiator, Vicky Prasetyo Manfaatin Buat Ini

Di tengah sidang perceraian yang sedang dijalani, Angel diduga tertangkap basah berselingkuh dengan seorang pria di kamar rumahnya.

Kejadian berlangsung pada Senin dini hari, 19 November 2018, di kediaman Angel di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Berdasarkan dari video yang beredar, Vicky membawa sejumlah saksi ke rumah Angel. (ase)

Waketum Partai Perindo, Angela Tanoesoedibjo

Beri Selamat ke Prabowo-Gibran, Perindo Sampaikan 4 Sikap

Wakil Ketum Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo menyampaikan sikap partai mewakili Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo, pasca keputusan MK dan penetapan Prabowo-Gibran pemenang

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024