Seorang Perempuan Ditemukan Tewas dalam Kamar Kosnya di Mampang

Ilustrasi
Sumber :
  • Freepik @bonezboyz

VIVA – Seorang perempuan ditemukan tak bernyawa dakam kamar di kostnya di Jalan Senang nomor 1, Mampang Prapatan 8, Jakarta Selatan, Selasa 20 November 2018. Diduga wanita bernama Ciktuti Iin Puspita itu dibunuh.

Terkuak, Usia Janin Wanita Hamil di Kelapa Gading yang Tewas Dibunuh

"Dari olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) kita temukan tindak pidana pembunuhan," kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, Kompol Andi Sinjaya saat dikonfirmasi wartawan, Selasa 20 November 2018.

Namun, dia mengaku belum bisa merinci lebih jauh, karena masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut. Dia hanya mengatakan, pihaknya telah menyita beberapa barang bukti.

Pembunuhan Wanita Hamil di Kelapa Gading, Pelaku Rampas Ponsel Korban Sebelum Kabur

Andi menambahkan polisi telah memeriksa saksi yang ada di lokasi kejadian. Segera pihak keluarga korban akan dimintai keterangan.

Diduga korban yang berumur 20 tahun itu sudah meninggal beberapa hari lalu. Namun, guna memastikan penyebab kematian korban polisi masih menunggu hasil autopsi.

Terkuak, Motif Pembunuhan Wanita Open BO di Pulau Pari

"Nanti hasil visum dan autopsi yang akan mengungkap secara pasti luka-lukanya apa, di mana, penyebab kematiannya, dan waktunya," katanya lagi.

Polisi olah TKP penemuan kerangka manusia di Slogohimo, Wonogiri

Pembunuhan di Wonogiri Ternyata Motifnya Sakit Hati, Korban Tidak Boleh Balikan dengan Mantan

Polisi mengungkap bahwa motif pembunuhan di Desa Setren, Slogohimo, Wonogiri karena sakit hati dalam hal asmara. Pelaku tidak mengizinkan korban balikan dengan mantan.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024