Suara Azan Bocah 8 Tahun Iringi Pemakaman Ibunda Korban JT 610

Pemakaman dari Fiona Ayu Zen, korban jatuhnya pesawat Lion Air JT 610
Sumber :
  • VIVA/Sherly

VIVA – Proses pemakaman Fiona Ayu Zen, korban jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 di TPU Kramat Wates, Tangerang, diiringi  isak tangis, terutama anak semata wayangnya, Dave Ahmad Morieno, Selasa, 20 November 2018.

Lion Air Buka Suara soal 2 Pegawainya Ditangkap Kasus Penyelundupan Narkoba

Dave yang masih berusia delapan tahun ini tak kuasa menahan tangisnya sembari mengumandangkan azan saat proses peti jenazah sang ibunda masuk ke liang lahat.

Menurut saudara  korban, Yohan, Fiona merupakan sosok pekerja keras. Diketahui, keberangkatan korban menuju Pangkalpinang untuk urusan usaha butiknya.

2 Pegawai Lion Air Ditangkap Terlibat Penyelundupan Narkoba, Begini Modusnya

"Ke sana untuk usaha, pergi bersama suami dan pembantu. Sekarang semua jadi korban tapi, yang baru ketemu ini sepupu saya," katanya di kediaman Fiona, Perum Dasana Indah, Tangerang.

Dikatakan Yohan, tak ada firasat saat kepergian Fiona ke Pangkalpinang. Hanya saja ia berpesan menitipkan anak semata wayangnya.

Top Trending: Pertamina Bebastugaskan Karyawan Viral hingga Sosok Pimpinan Jemaah Aolia

"Enggak ada firasat apapun karena memang Fiona sering bepergian," ujarnya.

Fiona berhasil teridentifikasi melalui tes DNA oleh tim DVI Mabes Polri pada Senin, 19 November 2018 dan langsung diserahkan pada pihak keluarga.

Pesawat Lion Air diketahui, jatuh di perairan Karawang Jawa Barat, Senin 29 Oktober 2018, dengan membawa 178 penumpang dan 8 kru pesawat.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya