Polisi Masih Dalami Motif Pembunuh Dufi

Rumah Abdullah Fithri Setiawan atau Dufi, pria yang tewas di dalam drum di Bogor.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Sherly (Tangerang)

VIVA – Kepolisian masih mendalami motif MN, pembunuh Abdullah Fitri Setiawan atau Dufi yang tewas ditemukan dalam tong biru di Klapa Nunggal, Bogor, Minggu, 18 November 2018. Pelaku saat ini masih diperiksa intensif di Polda Metro Jaya.

Ada Sesajen di Rumah Kakek yang Tewas dengan Kondisi Kepala Hancur

Laporan reporter tvOne, Farhan Prasetyan, Rabu, 21 November, menyampaikan motif pelaku masih diusut. Barang lain diduga milik korban yang hilang juga masih dicari polisi.

"Pelaku ditangkap di Bantar Gerbang. Di tangan pelaku petugas menemukan hanphone, KTP, SIM," demikian laporan tersebut.

Suami di Minahasa Selatan Bunuh Istri yang Mengigau Pria Lain Saat Tidur

Pelaku MN berpotensi terancam dijerat Pasal 380 KUHP tentang pembunuhan berencana. Terlebih, pelaku juga melakukan pencurian barang milik korban.

Sebelumnya, pelaku MN diringkus di dekat pencucian motor Omen, Kelurahan Bantar Gebang, Bekasi, Selasa, 20 November 2018 pada pukul 14.30. Pihak Polda Metro Jaya akan melimpahkan kasus ini ke Polres Bogor untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

Alasan Pria Bunuh Waria di Sukabumi, Tolak Hubungan Sesama Jenis

"Prinsipnya Polda Metro membantu Polres Bogor dalam mengungkap pelaku, mengingat korban ada di wilayah PMJ dan pelaku juga di wilayah PMJ," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Agro Yuwono, Selasa 20 November 2018.

Ilustrasi korban mutilasi

Kasus Mutilasi dan Pembunuhan Kejam Marak, Ada Apa di Balik Meningkatnya Kriminalitas?

Terkait hal ini, psikolog klinis, Meity  Arianty angkat bicara. Dijelaskannya, ada banyak hal yang menyebabkan tingginya kasus kriminal di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024