Haris Simamora Hari Ini Lakukan Reka Ulang Bunuh Satu Keluarga

Haris Simamora (23), pelaku pembunuhan satu keluarga di Bekasi, Jawa Barat.
Sumber :
  • Foe Peace

VIVA – Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya hari ini, Rabu 21 November 2018 akan menggelar rekonstruksi atau reka ulang adegan pembunuhan satu keluarga di Bekasi. Sebelumnya, pada Senin 19 November 2018 lalu pihak kepolisian sudah menggelar pra prekonstruksi.

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

"Pukul 09.30 ada giat rekrontruksi," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono saat dikonfirmasi wartawan, Rabu 21 November 2018.

Berbeda dengan pra rekonstruksi yang dilakukan di Markas Polda Metro Jaya. Dalam rekonstruksi kali ini pihaknya akan membawa pelaku, yakni Haris Simamora ke lokasi pembunuhan di kediaman Diperum Nainggolan di Bekasi.

Pengakuan Mengejutkan Wanita yang Bunuh Keponakan Lalu Disembunyikan di Tempat Dupa

"Kemudian di rumah kos tersangka (Haris Simamora), klinik, rumah kos tempat mobil ditemukan dan di Kalimalang tempat pembuangan barang bukti linggis," ujarnya lagi.

Untuk diketahui, sebanyak empat orang ditemukan tak bernyawa dalam kediamannya di kawasan Jalan Bojong Nangka 2, Pondok Gede, Bekasi, Selasa 13 November 2018 pagi tadi. Mereka adalah satu keluarga yang menjadi korban pembunuhan. Pelaku Haris Simamora tak lain merupakan masih saudara korban.

Terungkap, Wanita Open BO Ditemukan Tewas di Pulau Pari Dibunuh di Bekasi

Keempat orang tersebut adalah pasangan suami-istri dan dua orang anaknya. Keempat orang tersebut yakni, Diperum Nainggolan (38), Maya Ambarita (37), Sarah Nainggolan (9), serta Arya Nainggolan (7).

Lokasi penemuan jasad EV, korban pembunuhan oleh tantenya di Tangerang

Skenario Tante Bunuh Keponakan di Tangerang, Ambil Perhiasan Korban Biar Dikira Kasus Pencurian

Seorang perempuan berinisial LN (40) ditangkap usai membunuh keponakannya inisial EV yang masih berusia 7 tahun.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024