Polisi Dobrak Pintu Rumah Satu Keluarga Korban Pembunuhan

Polisi mendobrak pintu rumah kontrakan yang dihuni Diperum Nainggolan dan keluarganya, korban pembunuhan sadis, di Bekasi, Jawa Barat, pada Rabu, 21 November 2018.
Sumber :
  • VIVA/Dani

VIVA – Polisi mendobrak pintu rumah kontrakan yang dihuni Diperum Nainggolan dan keluarganya, korban pembunuhan sadis, di kawasan Jalan Bojong Nangka 2, Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat, pada Rabu, 21 November 2018. Sebab kunci pintu itu dihilangkan oleh tersangka pelaku pembunuh, Haris Simamora.

Wanita Open BO di Dermaga Pulau Pari Dilaporkan Hilang Sebelum Ditemukan Tewas

Pintu rumah korban itu ialah jalur masuk dan keluar Haris Simamora usai membantai Diperum Nainggolan beserta istri dan kedua anaknya. Bahkan, sebelum pelaku membawa mobil korban melintasi pintu tersebut.

Menurut Kepala Polres Metropolitan Kota Bekasi, Komisaris Besar Polisi Indarto, sementara ini adegan rekonstruksi sudah selaras dengan pra-rekonstruksi beberapa waktu lalu di Markas Polda Metro Jaya. Pelaku, kira-kira pukul sembilan malam, datang ke rumah korban. Di dalam rumah ada perkataan korban yang menyinggung Haris. Korban menyuruh pelaku tidur di belakang.

Ada Luka di Dada hingga Leher pada Wanita yang Ditemukan Tewas di Dermaga Pulau Pari

Saat korban terlelap, pelaku mengambil linggis dan memukul Diperum Nainggolan. Kemudian istrinya yang terbangun pun dipukul hingga pingsan. Untuk memastikan korban tak bernyawa, pelaku pun menusukkan ujung linggis ke leher korban.

Kedua anak korban yang terbangun pun ikut dihabisi lantaran disangka mengetahui perbuatan pelaku. "Usai eksekusi, pelaku masuk ke kamar korban, ambil uang tunai Rp2 juta, HP korban, dan kunci mobil milik korban, kemudian ia melarikan diri," katanya.

Minta Uang Buat Bayar Utang dan Cicilan Motor, Fitri Tewas di Tangan Mantan Suami
Kapolsek Kelapa Gading Kompol Maulana Mukarom mengatakan pihaknya sudah mengantongi identitas terduga pelaku.

Polisi Kantongi Indentitas Diduga Pembunuh Wanita Hamil di Kelapa Gading

Polisi telah melakukan pemeriksaan CCTV dan olah TKP terkait temuan jasad wanita hamil berinsiial RN (34) dengan bersimbah darah di sekitar ruko Jalan Boulevard, Kelapa G

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024