Ternyata Dufi Dibunuh Pasangan Suami Istri

Pelaku pembunuhan Dufi dibawa ke Polres Bogor
Sumber :
  • VIVA / Foe Peace

VIVA – Seorang perempuan yang juga terlibat dalam pembunuhan Abdullah Fitri Setiawan atau Dufi, ternyata adalah istri M. Nurhadi yang merupakan pelaku. Wanita itu diketahui bernama Sari Murniasih.

Kata-kata Terakhir Korban Alek Sebelum Tewas Dibunuh Secara Sadis

Keduanya telah diserahkan ke Polres Bogor Kabupaten siang ini, Rabu 21 November 2018. Sebab, Polda Metro Jaya hanya membantu penangkapan. Sementara itu, kasus ditangani oleh Polres Bogor Kabupaten.

"Iya, karenanya sesuai tempat kejadian dan ditemukannya jasad korban, maka tersangka MN kita serahkan ke Polres Kabupaten Bogor. Di sana, dilakukan penyelidikannya,” kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, saat dikonfirmasi wartawan, Rabu 21 November 2018.

Polisi Ungkap Motif Pelaku Pembunuhan Kakek di Garut

Dari data yang berhasil dihimpun, terduga pelaku diduga masih ada satu orang lagi. Dia diduga masih melarikan diri.

Diketahui, Nurhadi melakukan pembunuhan kepada Abdullah Fitri Setiawan di Kampung Bubulak RT 03 RT 04, Desa Bojong Kulu Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, pada Sabtu 17 November 2018. Pelaku ditangkap Selasa 20 November 2018 lalu.

Sebelum Diciduk, Pelaku Pembunuh Kakek di Garut Sempat Kabur ke Bandung dan Bekasi

Polisi menyita sepeda motor korban, juga handphone, KTP, SIM, kartu ATM, dan buku milik korban.

Sadis! Ibu Rumah Tangga di Garut Tewas Dibunuh, Anak Korban Luka Berat dan Motornya Dicuri

Korban bernama Neneng (53), tewas dibunuh dengan luka parah di kepala. Sementara, sang anak mengalami luka serius dan mesti dapat perawatan medis.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024