Pembunuh Pemandu Karaoke Seminggu Menginap di Mampang

Dua pelaku pembunuhan wanita pemandu karaoke di Mampang
Sumber :
  • VIVA.co.id/Syarifudin Nasution

VIVA – Nisa Regina (17 tahun) baru kerja sepekan di tempat karaoke tempat Ciktuti Iin Puspita. Ia diduga sebagai salah satu pelaku pembunuhan Iin yang merupakan pemandu karaoke, sama sepertinya itu.

Ada Sesajen di Rumah Kakek yang Tewas dengan Kondisi Kepala Hancur

Iin sendiri diketahui sudah tiga tahun bekerja di tempat hiburan yang tak disebut namanya itu. Nisa bersama Iin dan Yustian (24 tahun), tersangka utama dalam kasus ini yang juga kekasih Nisa tinggal satu tempat kos dengan korban.

"Mereka tiga-tiganya sudah tinggal di situ. Apakah dia sekamar atau tidak, belum tahu, yang jelas bersama-sama satu kos," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Indra Jafar di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Rabu 21 November 2018.

Suami di Minahasa Selatan Bunuh Istri yang Mengigau Pria Lain Saat Tidur

Namun, dia mengaku akan mendalami lagi terkait hal ini. Guna membuktikannya, polisi akan mencocokkan fakta-fakta yang ada.

"Nanti kami dalami lagi. Sementara pengakuan seminggu (tinggal di kamar Iin). Kalau korban sendiri kan sudah lama tinggal di situ dan kerja tiga tahun di tempat hiburan tersebut," ucapnya. 

Alasan Pria Bunuh Waria di Sukabumi, Tolak Hubungan Sesama Jenis
Ilustrasi korban mutilasi

Kasus Mutilasi dan Pembunuhan Kejam Marak, Ada Apa di Balik Meningkatnya Kriminalitas?

Terkait hal ini, psikolog klinis, Meity  Arianty angkat bicara. Dijelaskannya, ada banyak hal yang menyebabkan tingginya kasus kriminal di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024