Hercules Aktor Utama Dugaan Pengrusakan dan Pendudukan Lahan

Hercules Rozario Marshall
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVA –   Hercules Rosario Marshal diduga adalah aktor utama atas kasus dugaan pengrusakan dan pendudukan lahan. Dia diduga aktor utama atas penyerangan dan penguasaan lahan oleh sekelompok preman terhadap sejumlah karyawan PT Nila di Kalideres, Jakarta Barat beberapa waktu lalu.

Tak Dapat Izin, Bantuan Kemanusiaan RI untuk Gaza Diterjunkan AU Yordania

"Di mana di lokasi tersebut telah dikuasai secara paksa oleh sejumlah orang dan meminta uang sebanyak Rp500 ribu di setiap penghuni secara paksa," kata Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Hengki Haryadi saat dikonfirmasi wartawan, Rabu 21 November 2018.

Saat penyerangan itu, ia menyebut para preman menggunakan senjata tajam. Pemeriksaan terhadap Hercules masih dilakukan intensif.

Jokowi: Indonesia Segera Salurkan Bantuan ke Gaza lewat Udara

Herucules sendiri tak berkata banyak saat ditangkap. Dia hanya menjawab dalam kondisi sehat saat ditanya soal kondisi kesehatannya. “Sehat, sehat,” kata Hercules.

Hercules diciduk sore ini. Dia diciduk di kediamannya di kawasan Kompleks Kebun Jeruk Indah, Blok E 12 A, Kembangan, Jakarta Barat.

Jawara Makassar Daeng Oding Ajak Duel Mantan Preman Legendaris Hercules

Tak lama usai diciduk, status Hercules langsung dinaikannya jadi tersangka. Dari tangannya polisi menyita beberapa bukti kuitansi, bukti pembayaran yang dilakukan pemilik lahan terhadap kelompok preman.

Ilustrasi pesawat tempur dengan baling-baling

5 Pesawat Militer Terbaik dengan Baling-Baling

Sebelum muncul era jet, teknologi yang ditenagai baling-baling adalah yang terbaik yang tersedia bagi pembuat pesawat. Ini berarti banyak pesawat militer paling ikonis.

img_title
VIVA.co.id
3 April 2024