Diejek Sering Makan Kangkung, Pria Ini Bacok Tetangganya

Garis polisi. (Foto ilustrasi)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Sherly

VIVA - Suwardi (45), warga Desa Cempaka, Cisoka, Tangerang, ini diamankan kepolisian setelah membacok tetangganya, Een (35) di Perum Surya Jaya Indah, Cisoka, Tangerang. Hal itu terjadi setelah wanita yang bekerja sebagai ibu rumah tangga itu kerap mengejek istri dari Suwardi, lantaran hanya mampu makan dengan lauk kangkung.

Menhub Budi Karya Prihatin Adanya Kasus Penganiayaan Taruna STIP Hingga Meninggal Dunia

"Jadi, istri pelaku ini sering cekcok dengan korban, gara-gara istri korban hanya mampu beli kangkung. Lalu, karena kesal sering diledek seperti itu, pelaku ini kalap dan langsung menyerang korban ke rumahnya," kata Kapolsek Cisoka, AKP Uka Subakti, Jumat, 23 November 2018.

Uka menjelaskan, kejadian pembacokan pada 15 November 2018 lalu ini mengakibatkan tangan kiri dari korban mengalami luka parah setelah dibacok menggunakan pedang sepanjang 80 sentimeter.

Suami di Minahasa Selatan Bunuh Istri yang Mengigau Pria Lain Saat Tidur

"Tangannya luka sobek cukup parah dan jarinya ini juga hampir putus," ujarnya.

Usai melakukan pembacokan tersebut, pelaku yang bekerja sebagai satpam ini ketakutan dan sempat melarikan diri hingga akhirnya mampu diamanankan kepolisian di salah satu kos-kosan daerah Jakarta Barat. Selanjutnya, pelaku diproses dengan dikenakan pasal 351 kasus penganiayaan ancaman hukuman di atas lima tahun penjara. (ase)

Taruna STIP Tewas Dianiaya Senior, Keluarga Curiga Pelaku Lebih dari 1 Orang
Menko PMK Muhadjir Effendy dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi

Muhadjir soal Taruna STIP Tewas Dianiaya Senior: Itu Tanggung Jawab Institusi

Menko PMK Muhadjir Effendy buka suara soal kasus penganiayaan senior terhadap juniornya yang bernama Putu Satria Ananta Rustika (19) di Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran STIP

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024