Heboh, Puluhan Ular Kejutkan Warga Tangerang

Ilustrasi ular.
Sumber :

VIVA – Warga Rancagong, Legok, Tangerang, Banten, dikagetkan dengan penemuan puluhan ular di lingkungan mereka akhir-akhir ini. Bahkan, mereka juga menemukan telur-telur ular.

Ngeri, Terkuak Kerajaan Ular Salah Satu Suku yang Mengandung Banyak Misteri

Itang, warga setempat, mengemukakan warga terganggu dengan munculnya ular-ular itu. "Selain ganggu hewan, takut ganggu anak- anak," ujarnya dalam wawancara di acara Apa Kabar Indonesia Pagi di tvOne, Sabtu, 24 November 2018.

Menurut Itang, belasan ular telah ditemukan. Bahkan, warga juga menemukan puluhan anak ular dan sekitar 29 telur ular. Ular-ular itu telah memangsa sejumlah ayam warga, terutama di malam hari.
Bahkan, ular-ular itu ada yang masuk ke rumah warga. 

Mencekam! Pengalaman Maudy Effrosina Berenang Bareng 400 Ular di Film Badarawuhi

Itang memperkirakan, ular-ular itu berkembang di bekas galian pasir yang ditumbuhi pohon-pohon liar di lingkungan setempat. Ular-ular yang telah ditangkap itu ada yang dibawa warga.

Sebab, warga belum tahu harus berkoordinasi dengan pihak mana soal penemuan ular-ular ini. "Dengan adanya ini (wawancara di tvOne) diharapkan bisa koordinasi dengan pihak terkait," ujarnya. (ase)

Misteri 2 Ular Raksasa Sowan ke Makam Sunan Kalijaga, Dipercaya Sebabkan Banjir Demak
Film Badarawuhi di Desa Penari

Terungkap, Lebih dari 400 Ekor Ular Dikerahkan di Prosesi Syuting Film Badarawuhi

Maudy menceritakan mengenai salah satu scene yang menurutnya mencekam di film Badarawuhi salah satunya, saat dirinya harus berhadapan langsung dengan lebih 400 ekor ular.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024