Tim Jaguar Ciduk Pasangan Mesum di Toilet Masjid

Ilustrasi toilet.
Sumber :
  • pixabay/ jakobing85

VIVA – Sepasang muda-mudi nyaris diamuk massa lantaran diduga berbuat mesum di dalam kamar mandi (toilet) masjid, di kawasan Jembatan Serong, Kecamatan Cipayung, Depok, Jawa Barat pada Minggu dinihari, 25 November 2018. 

Waspada, Begini Cara Penculik Bawa 8 Bocah di Depok

Beruntung, massa yang telah berkumpul tidak main hakim sendiri.  Pasukan khusus Polresta Depok, Tim Jaguar, pun tiba di lokasi kejadian perkara tepat waktu, dan berhasil meredam emosi massa. Komandan tim Jaguar, Iptu Winam Agus, mengungkapkan, terungkapnya aksi pasangan mesum ini berkat laporan penjaga masjid atau yang biasa disebut marbot. 

Saksi yang saat itu baru pulang usai mengikuti acara maulid nabi melihat gerak-gerik mencurigakan sepasang muda-mudi yang masuk menuju salah satu kamar mandi masjid, sekira pukul 01.00 WIB.

Polisi Sebar Sketsa Pelaku Penculikan di Depok, Ketahui Ciri-cirinya

"Awalnya kami mendapat laporan dari warga atas dugaan tindak asusila, kemudian kami langsung meluncur ke TKP. Di sana sudah banyak warga yang berkumpul," kata Winam

Oleh petugas, sepasang kekasih yang diketahui masing-masing berinisial B (21 tahun) dan A (20 tahun) itu langsung digiring ke polsek terdekat. Di hadapan penyidik, keduanya pun mengaku, sudah dua kali melakukan aksi mesumnya di tempat tersebut. 

Rumah Sakit Simpangan Depok Terbakar, Semua Pasien Bisa Dievakuasi

B, pria yang mengaku bekerja sehari-hari sebagai buruh serabutan ini berdalih, dirinya dan sang kekasih yang tengah dimabuk asmara nekat berbuat mesum di toilet masjid karena tidak punya tempat. 

Kini, guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, dua sejoli itu pun terpaksa menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut di Polsek Pancoran Mas. 

"Jadi sebelum digerebek oleh saksi, pintu pagar sempat dikunci agar pelaku tidak kabur. Saat ini kasusnya sudah kami limpahkan ke polsek untuk penanganan lebih lanjut," kata Winam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya