Polda Metro Siap Amankan Aksi Tandingan Reuni 212

Ketua Tim Media Satgas Antimafia Sepak Bola, Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono
Sumber :
  • VIVA.co.id/Foe Peace Simbolon

VIVA – Polda Metro Jaya siap mengamankan aksi Kontemplasi 212 yang digagas oleh caleg PDI Perjuangan Kapitra Ampera. Meski Polda Metro belum mengeluarkan izin, polisi menegaskan tetap bersedia mengamankan aksi tersebut.

Eks Ajudan SYL Ungkap Firli Minta Uang Rp50 Miliar, Apa Kabar Berkas Kasus Pemerasan di Polri?

"Yang terpenting polisi akan mengamankan aksi ini, kegiatan ini. Kami berharap masyarakat melakukan yang sama, kami sama-sama untuk menjaga Jakarta," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Raden Prabowo Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Rabu 28 November 2018.

Kapitra hari ini sudah mendatangi Polda Metro Jaya untuk mengirimkan surat permintaan izin menggelar aksi Kontemplasi 212. Namun, Argo mengaku belum melihat surat itu. "Kami belum lihat ya surat pemberitahuannya," kata Argo.

Polisi Sebut Wanita yang Ditemukan Tewas di Dermaga Pulau Pari Kerja Open BO

Sebelumnya, Kapitra bersama sejumlah orang yang menamakan diri Forum Silaturahmi sudah mengajukan surat ke Polda Metro Jaya untuk memulai aksi tandingan bernama kontemplasi 212.

"Kami ingin mengatakan bahwa kami keberatan aksi itu diselenggarakan. Kami sudah mengajukan surat kepada Kepolisian RI melalui Direktorat Intelkam Polda Metro, akan juga mengadakan aksi yang sama, aksi kontemplasi 212," ujar Kapitra siang tadi. (ren)

100 Ribu Pendukung Prabowo-Gibran Diklaim Bakal Aksi di MK Besok, Polri Lakukan Ini
Pendeta Gilbert Lumoindong

Kombes Wira Blak-blakan Kapan Panggil Pendeta Gilbert soal Kasus Penistaan Agama

Pendeta Gilbert sebelumnya sudah dilaporkan ke Polda Metro Jaya terkait dugaan penistaan agama.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024