Polisi Periksa Pemberi Tips ke Pemandu Karaoke yang Tewas Dibunuh

Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya menjemput sepasang kekasih tersangka pembunuh Ciktuti Iin Puspita di Kabupaten Meranging, Jambi, pada Rabu sore, 21 November 2018.
Sumber :
  • VIVA/Syarifuddin Nasution

VIVA – Polisi telah memeriksa satu dari empat orang yang memberikan uang tips ke pemandu karaoke Ciktuti Iin Puspita. Diketahui, uang tips itu jadi salah satu pemicu Iin dibunuh oleh pasangan kekasih Nissa Regina dan Yustian.

Ada Luka di Dada hingga Leher pada Wanita yang Ditemukan Tewas di Dermaga Pulau Pari

"Sudah datang ke kantor (Pemberi tips) sudah kami panggil," ucap Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Indra Jafar di Mapolda Metro Jaya, Kamis 29 November 2018.

Pemeriksaan diperlukan untuk mencocokkan keterangan yang diberikan oleh tersangka Nissa. Tapi, Indra tidak merinci identitas pria itu.

Minta Uang Buat Bayar Utang dan Cicilan Motor, Fitri Tewas di Tangan Mantan Suami

Selain itu, pihaknya juga melakukan pemeriksaan pada pihak hotel tempat Iin dan Regina serta dua rekan Iin yang jadi saksi kunci karaoke bersama empat pelanggan. Pihaknya juga memeriksa rekaman kamera closed circuit television hotel.

Dia mengatakan, pemeriksaan ini dilakukan guna mengungkap latar belakang sebelum kejadian pembunuhan. Untuk motif sendiri dia mengatakan kalau hal itu sudah terungkap, yakni tersinggung dengan sikap Iin yang menyindir karena mendapat uang tips sedikit.

Ketika Santet Gagal, Pembunuh Bayaran Akhirnya Dipilih Novi untuk Eksekusi Mertua

"Untuk motif pembunuhan sudah jelas terungkap. Saat ini kami sedang menyelidiki latar belakang sebelum kejadian pembunuhannya," kata dia.

Ilustrasi kantong jenazah.

Wanita Open BO di Dermaga Pulau Pari Dilaporkan Hilang Sebelum Ditemukan Tewas

Wanita open BO berinisial R ditemukan tewas dalam kondisi wajah hancur di Dermaga Ujung Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024